//=time() ?>
Karena penasaran aku coba remake salah satu panel Neora in my current style and skill 👁️👄👁️
2020-2025 https://t.co/JACv2pWowa
Jadi aku bernostalgia ria baca Neora, and this is def my most fav panels... Terus agak kaget gitu karena udah mau 5 tahun (2020)💀
Apa....masih ada yg nungguin kelanjutannya? (emang ada rencana mau buat versi seriesnya sih...)
https://t.co/5mjGBO14od
WIP...
Karena Moona ultah minggu ini, doi bakal ku gambar 2x, hehe
@artistsbase pake brush texture yang keliatan repetitif, trus pastiin shadow di lipetannya keliatan gede, kalo keliatan gede dia keliatan keras karena jeans kek gitu pas dilipet :3
babu! tolong minta saran dongg karena tim sender cuma ada ini dan ga punya xilonen, mending kejar dps mavu atau nabung buat arle? sekarang lagi 0 pity. TIA!
Art! Sender terlambat untuk join the trend ahshshsh. Karena "2024 art summary" milik Sender bentuknya video, jadi Sender hanya akan meng-drop "wajah-wajah" yang Sender gambar selama 2024.
Anyway, siapa "wajah" terbanyak yang kalian gambar di 2024? 👀
*hq crossover kpop
MOHON MAAF BANGET SEBESAR-BESARNYA KARENA TIBA2 GW RANDOM KEPIKIRAN INI tapi akhirnya 2 orang ini sama2 umur 30....
Babu! Siapa di sini yang jadi babu Teyvat karena terpesona akan keindahan visual kakek ini 😔☝️
Art! Ada ga yg hobinya sketch > line art > wip abadi kek sender? 😭 Sekarang aku menyadari klo bikin line art lebih menyenangkan ketimbang coloring karena harus mikirin komposisi warna bla3 🥲
aku suka bikin art! idol kpop yang fandomnya kecil (susah ketemu yang sefandom) karena bingung mau upload dimana, jadi aku taruh disini yaa 🫰🏻
Numpang nanya gaes, sebenernya aman gk sih bikin tag list itu? Disangka bot karena kebanyakan nge tag gk?
Btw ada kah artist! yg mau berk☁️?
Good afternoon, this future Mavu and Citlali main looking forra kawanbabu karena tl aku kering <3. I'm on my legal but my acc is safe for minor & using feminime pronouns. Aku juga main adeknya Genshin (Hsr and ZZZ) and Wuwa. Reply your fcv/carrd/tmi & i'll hyu!
Art! Aku mau setor fanart Daendels karena jarang sekali ada yang buat wkwkwk
Btw, ada yang mau ber☁?
Met malem artist! 🌹setor wip karena baru balik gambar lagi, apakah ada yang maw bertimun? 🫶