//=time() ?>
Gepeng! Bagus banget poster baru animenya 😍
Ngga sabar banget mau nonton animenya!! (Animenya tayang 10 April 2023)
Judul webtoon: Tunan9an Kontr4k Duk3
Cw // Maybe Spoiler (?)
GEPENG! SENDER ABIS BACA NOVEL 0MN1SCI3NT R3AD3R DAN SENDER JATUH CINTA SAMA KARAKTER HSY!! EFFORT DIA BUAT KDJ ITU BENER-BENER DEH BIKIN SENDER NANGIS TERUS 😭😭😭 JUJUR PAS BACA MANHWANYA SENDER AGA KESEL SAMA DIA INI 🥹
PLEASE (cont..)
gepeng! yg item2 lucu ini karakter favorit aku yang tergemessss ter-wholesome satu2nya yg aku dukung di 4Rum D4Un, soalnya yg lainnya parahhhh semuaaaa 😤
Gepeng! FL black hair & green eyes kesukaan kalian siapa nih? 💚
I commissioned @_rasalada to draw... idk what the theme is, yang pasti Ejak ganteng!!!!! #artvanluna
(tysm salad you did amazing 💜💜💜 i can't stop staring at this)
Baizhu grinding herbs with the help of Changsheng!
Why your outfit so difficult baizhu T_T
#GenshinImpact #BAIZHU
【NIAONiao】The Chinese vocal synth of the hour is Xingyu Deng!
Happy birthday one and only Peng!! Live you!
@cryptopeng1
In Antarctica, where the ice meets the sea,
There lived a penguin named Peng, so cool and free.
He was supportive and sympathetic, a true friend indeed,
And with his waddling walk, he did his good deeds..... read more
@cryptopeng1 @ItsBB7 Happy bday Peng! 🎂🎈🎆
My latest animation:)
Night Rides
10 tez
https://t.co/hjUMc939S0
Gepeng!
Let me show you Hayden 18 y.o. ver.
Height 179 cm.
Menurut kalian lebih mirip si Emak atau si Bapak?😌
Source: @/arrnuni_jook_zee
<th3 unw3lcome gu3sts of h0use fild3tte>
Jiang Cheng! I must to say... i love, adore this man, i think he suffer enough so... i made a draw of him, hope you like.
#digitaldrawing #digitalart #JiangCheng #MoDaoZuShi #fanart #lotuspier
Semoga tidak kemaleman lagi minta nya, ada yang punya gepeng! nge blush ga?? yang banyak, Mau koleksi yang malu2 imut itu hehe
【NIAONiao】The Chinese vocal synth of the hour is Nanyin Hongmeng!
romance tipis-tipis di wt action always hits different 🫠
gepeng! r4nker yg h1dup du4 k4l1
(ENG!)
Rakan is ready for the carnaval! But i think Xayah didn't liked the idea that much...🤔