Makasii buat kak anon yg udah donasi pentabnyaa
Ini beberapa karya aku yg paling kusuka hasilnya hehe
Selama ini aku gambar di hp, dan karena hp ku cuma hp kentang yg penyimpanannya terbatas, aplikasinya sering crash dan force close. Ada rencana untuk buka komis,-

0 0

Hai nder, makasih udah ngadain GA.. aku butuh pantab karna selama ini bikin fanart modal hp, tapi karna kapasitas memori hp kecil jadi agak kesusahan aku butuh pentab juga karena buat kebutuhan desain buat skripsiku nder. bismillah bisa dapet kesempatan 😭🙏

0 0

waaa makasi bgt buat donaturnya sdh mau berbagi rezeki^^ Jd alasan sy butuh pentab krn slm ini gambar pakai jari di hp, sdngkn sy ingin membuka jasa komis ttp hp sy termasuk hp yg spec ny krng bagus jd srng trjdi crash. Jd dg pentab ini mungkin bisa membantu sy utk buka komis ^o^

0 0

Hai nder, sebelumnya salam kenal.. aku butuh pantab karna selama ini bikin ilustrasi dan fanart modal hp, tapi karna hp ku dah lebih dari 6 tahun, setahun ini aku mulai kesusahan ngefanart karna kapasitas & memorinya udh bermasalah. bismillah bisa dapet kesempatan 😭🙏

6 22

Webster The Dwarf 🍄
12HP, 2 Armor
16Str, 12 Dex, 10 Wil
Mushroom great sword (d8)

6 52

Is that what I think it is? Yeahp, it's the next birthday prompts dropping tomorrow!

5 9

ada tiga aturan selama jadi asisten pribadi gue,
1. jangan ganggu gue main hp,
2. jangan rebut kinderjoy gue, dan
3. jangan jatuh cinta sama gue.

lee jeno prompt/onetweet au
written by Ra.

8 13

Blehp, I see lots of peeps doing this

14 22

hi, pls rt ❤️ more of my fire sale going on 😔 selling my spots for these figs i got from ❤️ jz rings for 1k php, wz tavern for 850php. mop gcash or bdo! not yet onhand but they should be coming soon :) dm or comment if you have questions!! tysm 🥰

9 19

DAY 12 OF MARCH OF THE DUMPSTER QUEEN

Tuhul’Lhp, The Determined

Now if there's any OC of yours that has been growing on me, it's your little lucent brood hunter, such a cute and charming little character, I love her dearly

10 25

【🍻ツーマン企画やります🍻】

Doxieの
"サシでやりませんか?"vol.1

5/10(火) at 町田CLASSIX

Doxie×Dear Chambers

🎫チケット予約
3/23(水)10:00〜 e+
https://t.co/e8NUJmED3k
※HP,取り置き予約不可

詳細はフライヤーにて
(design by 朝際イコ)

初企画、レコ発、ツーマン!絶来!

10 20

シンボル ヴァルキリーソード 完成



安田画房は米ヴァルキリー社を応援しています。
※hp,sns掲載やnft化の許諾は頂いてます



25 116

Battle in New York 2022 - 03/16~03/30
- 2 New Craft Essences:
★5 Cheque Lady - Damage bonus +100/200%
Guts 1 HP, 1 time, 5/10% NP damage, 5/10% NP gain
★5 Cosmo-Chaldea High School - +1/2 AUO Lottery
- 10/15% critical damage, 15/20% critical damage Arts, 30/50% NP start

2 30

Cheque, Lady ★5

- Octroie le statut Guts (1 HP, 1 fois)
- Augmente les dégâts de NP de 5/10%
- Augmente le NP Gain de 5/10%

0 0

My ideal Saiyan Day celebration:

Transforming Majin

Leader Skill: "Majin Buu Saga" or "new category(?)" HP, ATK, DEF +170% and another 30% if you're also on the "Pure Saiyan" Category.

SSR: Vegeta
TUR: Vegeta >> Majin Vegeta
SSR Art, TUR Art, Transformed TUR Art.

7 43

★3「HEROES IN THE CARTOON」Gast Adler

 Burst: Med Co.DMG + (Lv1)DEF↓

 S1: [2T~0T CT] <party> (Lv1)BURST DMG↑
 S2: [20% HP] <party> on UNION: (la)BP↑

 Ab: HP, BP GAIN

2 6

★4「Wondrous Tea Party」Gast Adler

 Burst: Large Te.DMG/[Lv3: DMG↑, Lv5: DMG↑]

 S1: [2T~0T CT] (Lv1)CRIT RATE&DMG↑ + BP/ Soul; [Lv3: effect↑, Lv5: effect↑]
 S2: [2T~0T CT] (sm)Bleed/(Lv2)Bld.DMG↑/ Soul; [Lv3: (sm)DEF↓, Lv5: effect↑]

 Ab: ATK&HP, CRIT RATE&DMG

6 11