Jjkhalu! Warning spoiler , local

Sender belum lama jadian sama Hiromi, eh pagi ini tau-tau dia nge chat gini, "Pagi Hasian" kaget banget dong kirain hasian itu nama orang trus salkir. Udah kesel dikit habis itu Hiro suruh sender buat browsing, ternyata bahasa batak (cont..)

37 479

Hi! Sender mau nyari kawanbabu lagi buat jadi my Tomodachi (⁠◕⁠ᴗ⁠◕⁠✿⁠). Kindly read my fcv and reply with your fav chara in genshin! Oh iya nama sender berawalan huruf 'X' (⁠◠⁠‿⁠◕⁠)

0 3

💿M3おしらせ🐺

NAMAさん()主催のキックスイッチコンピ「Switch the kicks, Overcome all」のイラストを、無想りんねが担当しました!(今回はイラストのみです)

みんなキック強すぎてお腹に穴あきました。何卒よろしくお願いいたします 

https://t.co/DUuv4ac1g9

17 29

Prsk! cw // stress , nsfw

TU WA GA PAT

MANA DIMANA SHINONOME ENA
SHINONOME ENA ADA DI HATI SAYA
MANA DIMANA SHINONOME ENA
SHINONOME ENA PEMILIK HATI SAYA

SHINONOME ENA WANGY!
SHINONOME ENA WANGY!

SHINONOME ENA
ITU LAH NAMA ISTRIKU

70 229

Sender tadi gabut... Diem di depan laptop... Pegang pen, tapi cuman bengong, trs asal bikin art! aja buat pemanasan, dan waw, emejing, sender melahirkan anak baru, enaknya di kasih nama syapa ya ♪⁠~⁠(⁠´⁠ε⁠`⁠ ⁠)

0 27

Artist! Mau tukeran kartu nama ga nanti pas cf???✨✨👀🫵

0 5

🌧️⛓️ neuvithesley
Kenapa nama shipnya gak NeThe aja sesuai aset wrio/g ✋✋✋

246 1786

cw // orgil cegil ceri (cewek rio)

kata lagu anak² bangun tidur ku terus mandi,,, TAPI GW ENGGAK NJIR? BANGUN TIDUR KU TERUS MELIHAT LAYAR HP... KU sebut nama mu berkali kali RUSLI RUSLI RUSKI (CLING) KU LIHAT LOCKSCREEN KU ADA KAMU DI SANA SEDANG MENATAPKU,,,, AKU (cont..)

98 430

Babu!

Permisi mas saya mau masnya maksudnya mau tanya nama masnya maksud saya mau tanya saya maksudnya

108 881

jjk! nama-nama anjing nya megumi

18 299

//cegil babu!
hari ini rasanya sibuk skl dan aku rindu pacarku Albedo. serasa ingin menggebuk dadaku sambil berseru ke satu dunia “BUKAN HANYA GARUDA YANG ADA DI DADAKU.. TAPI NAMA ALBEDO KREIDEPRINZ PUN TERTULIS DI DALAMNYA” (BUGH) (lari ke pelukan albedo dgn hangat)

23 91

JJK! Warning spoiler chapter 238

Awalnya "brat" sekarang "little boy", dari dulu cuma Yuuji yang punya nama panggilan khusus dari Sukuna 😂

57 1024

jjk! jaga2 warning spoiler
sender stan Megumi, dan agak bingung karena berkali2 nama Megumi kayak dihapus / diganti sama m4ppa di animasinya (contoh panel ini di s1). Ini cuma Megumi doang yg diginiin, atau ada karakter lainnya juga? soalnya mau CG arc, sender bakalan (cont..)

24 165

Babu! Kalau ceritanya kalian pacaran backstreet sama Wrio, kalian bakal rename kontaknya di hp kalian pake nama apa?

12 287

Jjk! Warning Spoiler

Gaes tiba2 nama sender berubah jadi Jennifer Lawrence 😊

39 499

Artist! Mau nanya Kalian yg punya OC gmana cara kalian kasih nama OC kalian? Nama dulu ato bikin oc dulu? trnyata baru tau kalo milih nama yg cocok itu susah 😭

1 70

Babu! Dari keempat alternate outfit ini, nama outfitnya amber simple bgt 🥲 Kalau bisa dinamain sendiri, kalian mau kasih nama apa?

0 0

*hq crossover bluelock

Hai hai, apakah ada yang berminat join GC kami? Bisa langsung hubungi bot ya!

Fyi, kita lagi mau ngadain event besar (Eeaaa besar) tapi maaf nih, kita gak nerima yang cuman numpang nama, adminnya galak + ambis soalnya.

0 26

Babu! Cuman mau curhat, sender nyesel set username akun sender pake nama asli 😭😭😭 jadinya tiap joki sender malu bgt kalo share pake username, lebih ke email. Gini gapaoa kahhh 😭😭😭 apa username bisa diganti??

3 107

Art! Mau setor lineart oc sender yg belom punya nama, sender butuh saran nama ehee☺

Ref cuma buat bajunya...

0 9