Happy to see you again... Welcome back Sankuro-san 🥰

0 12

aku mikir-mikir, nyari ciri khas di lukisanku tuh apa, ya?
trus aku nemuin goresan yg kayak gini hampir selalu ada di lukisanku😅wkwk

0 24

Minagi Reiji, ocsnya !!
Kesanku pas gambar ini adalah "WOMAK KENAPA DOI TIPEKU SEKALI, MAU MARAH".
Kalau Tsuzuru kayak iklan M/ilo, Reiji sengaja pake bg biru biar kayak ngiklan keringatnya si potari.

2 5

style komik edisi ramadhan/? hayo beda banget gasi wkwk

special thanks buat atasanku juga temen-temen organisasi yang selalu bantu mulai dari desain dua bocah ini, color pallete, juga proofreader! :')

3 37

ini ceritanya Arsiell dan Hailey lagi pacaran sambil ngeliat foto pas nikahan mereka dulu
.
.
.
big thanks buat bESaNku yg sabar banget sama aku yg bawel ini hhshsks 🧡😔👍
makasi juga buat om atas eventnyaa!!

3 19

I’m JerrySanku, u can call me Cherry😉✨ I’m JOJO part2 stand. Joseph&Caesar are my fav💕 I want to make friends with jjba fans, let’s be friend!🥺✨

checkout these cool Thai jjba artists: (เล่นแล้วขออภัยนะคะ) https://t.co/E7U0xtvbKl

8 54

Karyaku ini kupersembahkan buat temen2 pejuang wisuda thn 2020! 🎓 Gapapa yuk kita wisuda virtual/antri dulu buat wisuda offline, it doesn’t lessen your worth!!

Tag & agar pesanku ini menyebar luas 🥺✨

41 110

Just got the first sweet baby on here today!

Sanku for this opportunity!

0 1

UTS Kelas Lukis Pilihan
Oil Paint on 80 cm x 90 cm canvas
2019

------------

Jadi di kampusku & jurusanku dibolehin buat ngambil matkul lintas jurusan.

Dan akhirnya aku memanfaatkan kesempatan itu buat ngambil matkul seni murni yaitu Kelas Lukis Pilihan! 😄 (cont)

18 234

Nyelesain commis bikin lupa sama kesetresanku akan tugas kuliah, lumayanlah😌👌

0 22

Sankuro-san’s twins AU part2

Thank you for translation.

84 351

Artiste à découvrir: sankuro396 https://t.co/EJrJZ9t8re

0 3

よいしょ!全員生還ということで終了となります~~!!楽しんでくれていただけたようでなによりです ヘヘ 皆可愛かったですね BIGなHOUYOをします 読み方助かりました BIGなSANKUSU 長い時間お疲れ様でした!

3 5

akashi (kantai collection) by sankuma https://t.co/HggjsbKAz0

0 0

tbh, mau tanya sama mutual (kalaupun ada yang respon);;💦💦
aku ga pintar nentuin harga― ;;;;;
ini bagusnya harga komisanku berapaan, ya? atau udah pas? soalnya berasa kayak ga sesuai gitu pas pengerjaannya😔💦💦

7 10