//=time() ?>
aku mikir-mikir, nyari ciri khas di lukisanku tuh apa, ya?
trus aku nemuin goresan yg kayak gini hampir selalu ada di lukisanku😅wkwk
Minagi Reiji, ocsnya @vansemangka !!
Kesanku pas gambar ini adalah "WOMAK KENAPA DOI TIPEKU SEKALI, MAU MARAH".
Kalau Tsuzuru kayak iklan M/ilo, Reiji sengaja pake bg biru biar kayak ngiklan keringatnya si potari.
#zepa_commission
style komik edisi ramadhan/? hayo beda banget gasi wkwk
special thanks buat atasanku @kucingdaribulan juga temen-temen organisasi yang selalu bantu mulai dari desain dua bocah ini, color pallete, juga proofreader! :')
#artidn
ini ceritanya Arsiell dan Hailey lagi pacaran sambil ngeliat foto pas nikahan mereka dulu
.
.
.
big thanks buat bESaNku @sftmochix yg sabar banget sama aku yg bawel ini hhshsks 🧡😔👍
makasi juga buat om @TheNugrawesome atas eventnyaa!!
#ocsummerwedding #artidn
I’m JerrySanku, u can call me Cherry😉✨ I’m JOJO part2 stand. Joseph&Caesar are my fav💕 I want to make friends with jjba fans, let’s be friend!🥺✨
checkout these cool Thai jjba artists: @P_ImPanni @Fang_VaiJJJJ @hatoribaka @Tam_my14 @babymiss_t @MookChu080(เล่นแล้วขออภัยนะคะ) https://t.co/E7U0xtvbKl
Karyaku ini kupersembahkan buat temen2 pejuang wisuda thn 2020! 🎓 Gapapa yuk kita wisuda virtual/antri dulu buat wisuda offline, it doesn’t lessen your worth!! #WisudaLDR2020 #wisuda2020
Tag @pinotski & @ditut agar pesanku ini menyebar luas 🥺✨
@_denaemoon_ Just got the first sweet baby on here today!
Sanku for this opportunity!
UTS Kelas Lukis Pilihan
Oil Paint on 80 cm x 90 cm canvas
2019
------------
Jadi di kampusku & jurusanku dibolehin buat ngambil matkul lintas jurusan.
Dan akhirnya aku memanfaatkan kesempatan itu buat ngambil matkul seni murni yaitu Kelas Lukis Pilihan! 😄 (cont)
Nyelesain commis bikin lupa sama kesetresanku akan tugas kuliah, lumayanlah😌👌
\ week1 \
— cardcaptor sankura🗻🌸
release✨🃏🌞
#เอถีณีสัปดาห์ศิลป์ #ATEEZfanart #SAN
tbh, mau tanya sama mutual (kalaupun ada yang respon);;💦💦
aku ga pintar nentuin harga― ;;;;;
ini bagusnya harga komisanku berapaan, ya? atau udah pas? soalnya berasa kayak ga sesuai gitu pas pengerjaannya😔💦💦