画質 高画質

Art! Dah jaman kapan filter ini rame wkwk

4 141

Art! Working hard for these layers 😭 dan juga vexel ini yg bkin sender jdi suka warna kuning wkwk

1 40

Art! Haloo! akhirnya selesai jugaa, perjuangan banget karena lagi PAS juga WKWK! Ada yang mau sender tag di postingan aslinya nanti? Ayo absen!! 😻

0 20

orff cw // bl , ship joongdok

Halo guys. Ada yg punya rekomen fanfic di ao3 yg SEDIIIHHHHHHH sedih mampus gitu, soalnya sender lagi mumet pengen nangis wkwk🥰 ship/no ship bebas, tapi preferably JD ya! Makasih!!

11 79

Art! Malam-malam gini enaknya nyelesein wip gak sih? Wkwk btw ada yang mau ber☁️?

1 34

Babu! Kalian si anak baru mau daftar kursus/kelas tambahan siapa nih? 🤣 Sertakan alesannya juga ya, biar tambah seru.
*Chara lain menyusul karena ga cukup wkwk

3 17

Artist! Aku kembali, tp kayaknya ga ada yg kenal wkwk. Ada yg mau berk☁️? Akun baru netes tp karna yg lama lupa pass :D

0 9

alele! nahlohhh inimah makin ga direstuin deh lu shinichi wkwk 😭

0 74

babu! tebak yang bener yang mana 🤓
keknya 85% orang bakal salah

no cheating! jgn nyontek ingame wkwk

10 418

*hq kirain kei manggil abangnya nii-san, ternyata nii-chan wkwk gemes banget adekkk lihatlah ekspresinya yg tsundere itu 🥺

88 1238

Babu!
Lagi ada event puisi jadi inget sepuh Kazuha.
Sayangnya Kazuha gak ikut?? Padahal doi suka berpuisi. Tapi kalo doi ikut nanti auto menang wkwk

52 884

prsk! Reaction meme baru wkwk

102 565

Art! Sudah mau jalan 3 tahun tapi baru kali ini bikin art yg proper buat oc satu ini wkwk

18 271

Wkwk Indra udah gak krempeng gambarnya 🤣

79 933

Dari Sender yg sama dgn Cheerleader akito, Sender beri akito dgn card ena wkwk Prsk! https://t.co/POfvNNqj5r

16 139

Babu! cw // ship bxg Tartaglia x Lumine

Menurut kalian, mereka kalau pcran yg paling cemburuan siapa ya? Wkwk

9 161

art! posenya gajelas but then again aku mau coloring aja wkwk

0 9

Dulu sender pengen banget bikin komik. Tapi ampe sekarang belum kesampean wkwk, cuma suka iseng bikin art! short komik atau potongan panel gini. Btw ada yg muk berwawan dg sender? Ga gigit kok

0 23

Prsk! Cw / bxg , crossover HSR , danmarch (jaga-jaga)

Minori sama March seiyuunya sama jadi dibuat tukeran baju tapi ngajak pacarnya juga WKWK tebak seragamnya siapaa (art by sender ♡)

49 237