//=time() ?>
Art! Working hard for these layers 😭 dan juga vexel ini yg bkin sender jdi suka warna kuning wkwk
Art! Haloo! akhirnya selesai jugaa, perjuangan banget karena lagi PAS juga WKWK! Ada yang mau sender tag di postingan aslinya nanti? Ayo absen!! 😻
orff cw // bl , ship joongdok
Halo guys. Ada yg punya rekomen fanfic di ao3 yg SEDIIIHHHHHHH sedih mampus gitu, soalnya sender lagi mumet pengen nangis wkwk🥰 ship/no ship bebas, tapi preferably JD ya! Makasih!!
wkwk tanggal ulang tahun rin pasaran😂😂 https://t.co/h1mxlm9huw
Art! Malam-malam gini enaknya nyelesein wip gak sih? Wkwk btw ada yang mau ber☁️?
Babu! Kalian si anak baru mau daftar kursus/kelas tambahan siapa nih? 🤣 Sertakan alesannya juga ya, biar tambah seru.
*Chara lain menyusul karena ga cukup wkwk
Artist! Aku kembali, tp kayaknya ga ada yg kenal wkwk. Ada yg mau berk☁️? Akun baru netes tp karna yg lama lupa pass :D
babu! tebak yang bener yang mana 🤓
keknya 85% orang bakal salah
no cheating! jgn nyontek ingame wkwk
*hq kirain kei manggil abangnya nii-san, ternyata nii-chan wkwk gemes banget adekkk lihatlah ekspresinya yg tsundere itu 🥺
Babu!
Lagi ada event puisi jadi inget sepuh Kazuha.
Sayangnya Kazuha gak ikut?? Padahal doi suka berpuisi. Tapi kalo doi ikut nanti auto menang wkwk
Art! Sudah mau jalan 3 tahun tapi baru kali ini bikin art yg proper buat oc satu ini wkwk
Dari Sender yg sama dgn Cheerleader akito, Sender beri akito dgn card ena wkwk Prsk! https://t.co/POfvNNqj5r
Babu! cw // ship bxg Tartaglia x Lumine
Menurut kalian, mereka kalau pcran yg paling cemburuan siapa ya? Wkwk
Dulu sender pengen banget bikin komik. Tapi ampe sekarang belum kesampean wkwk, cuma suka iseng bikin art! short komik atau potongan panel gini. Btw ada yg muk berwawan dg sender? Ga gigit kok
Prsk! Cw / bxg , crossover HSR , danmarch (jaga-jaga)
Minori sama March seiyuunya sama jadi dibuat tukeran baju tapi ngajak pacarnya juga WKWK tebak seragamnya siapaa (art by sender ♡)