//=time() ?>
@artistsbase Halo aku open 😍✨
Kalau mau DM atau minta sample lain boleh🥰
https://t.co/V6QKwb9lym
Belated Birthday art Rizal~
"Panas... harusnya gak pake baju hitam huhu. Tapi panas gini enaknya minum yang dingin-dingin! Kak Rizal baik banget, ngehalangin matahari terus biar gak kena aku. Kak Rizal suka minum yang rasa apa?"
-Rena
#kosan95
look at me, grinding furry and chibi side by side hak hak hak
VERY IMPORTANT NOTICE THATS CLIENT'S REAL FACE SO I CENSOR IIITTT
note: ayo gess kumis chibi aku luchu, furry aku ganteng riill
✨️BONUS & GIVEAWAY LOCAL✨️
Rules :
Like + RT + tag 1 teman di post paling atass 👀
Prize :
100k worth of merchs pilihan kamu di katalog inii ✨️✨️
Sekian ini dulu info2 nya🫡, kalo ada yg mau ditanya silahkann ges dgn senang hati aku jawab👌👌
Thank you allll!!!
[3]
Tiap kali aku ngelihat doi, rasanya kaya ngelihat Hyoun, Uun si naga versi anak cekulah 🥹🥹🤏
//Abaikan hantu nya 😂
anyone going here tomorrow? aku ada artprint kawaii ini to give awaay yaa💖 nnti sapa ajaaa see youu!! https://t.co/8PFECa2xUA
Baru tauuuu ternyata ini 1 universeeeeee!!! 😭😭😭
Kiri adeknya, kanan Abang nya
(Kemana aja aku??!! Woe)
😭😭😭😭👉👈 AA lucuu, lucu klo 1 universe, bukan lucu cerita nya 🥹🫳🫳🫳 kek lebih dari derrdoorr serem yg abangnya deh 😭
This is your mandatory rest area.
Kalau kalian liat post ini, take a break. Aku ga nyuruh kalian berhenti tapi istirahat dulu. Balikin mental kalian. Post hal-hal yg kalian suka, off-sosmed. sejam, 2 jam, 1 hari.
Take a break, recharge, stay sane. Perjuangan kita masih panjang.
Melepas stress🥹 It's been so long I've haven't draw any ships dari series/game lain.
Buatku wuwa nih vibe jrpg nya kuat banget (reminding me to all those jrpg i've played), Jadinya dari awal aku ngeliat rover and yangyang sebagai mc utama XD #WutheringWaves https://t.co/AihkyByXBU
WIP
yang kemarin confess dibawah perosotan 🥹🫴
Tbak judul, yg bener aku kasih cium 😘💋 //gak
"They are brothers they are brothers" KU GIGIT PALA KAU NANTI, AKU ADA RABIES YA
pas aku nggambar ga aku bolak balik, tp ini aku balik, alhamdulillah bagus bagus aja nder 😌👍🏾 ini tanpa perspektive rules ya (disclaimer) https://t.co/h1x8LAFW0J
Sekilas interaksi antara dua birthday girls pagi ini (it's actually a really long chat, jadi gak bisa aku masukin semua🤣)
ketika temenan, ultah dan love language nya sama:
Sekilas interaksi antara dua birthday girls pagi ini (it's actually a really long so chat, jadi gak bisa aku masukin semua🤣)
ketika temenan, ultah dan love language nya sama:
@CmsnArtist_Id Halo aku bisa
Chibi, Normal bisa~
klo tertarik, tanya2 atau mau minta sample lainya boleh klo mau DM aja 🥰
https://t.co/V6QKwb9lym
kemarin komis ke kak @/morfiumd <3333
suddenly kangen mereka dan aku ngefans PARAH ama gambarnya ka poppy huhuhu <3333
#niiyou_oc
@txtdariocs #txtdariOCverse
"Hello barudaxxx, Nama ak Nara. Aku pemadam kemarahan 🔥🤺 (simulasi aku berantemin api)
Aku senang kesana kemari, main, semua orang kenal aku (kan harusnya ga kenalan lagi). Aku syaph menolonk klean kalo ada keadaan genting. engga putus ama pacar ga genting! 😌"
@CmsnArtist_Id 🤺
kenapa milih aku? sebab aku maen e33 HEHEHEHEHE
maaf lagi under construction. belom officially buka hehe, selebihnya bisa intip media. pembayan trakteer (usd1xRp11000)