画質 高画質

Babu! Party arlecchino kaya gini bagus ga ya? Atau ada saran lain kah? Tia

0 10

Jjkhalu! Warning spoiler (jaga-jaga)

Menurut kalian, megumi tuh kalo udh dewasa bakal tumbuh bongsor kaya bapaknya gasi? Soalnya pasti gen toji ni ga maen maen 😭😭😭

99 2274

Art! Mau tanya gambar yg kaya gini itu ada istilahnya nggak ya?
Aku merasa ini bukan komik, bukan yonkoma, tapi ini bukan sekedar gambar juga soalnya ada ceritanya 😭😭

3 89

Menurut kalian para artist! Ini aku salah gambarnya di mana ya? Kenapa kaya gak pas gitu, jadi kurang enak diliat

0 13

kny! mau punya abang kaya kyojuro ga?

14 267

Mau tanya guys, kalo sender buka ych comms arrtstyle kaya gini ada yang tertarik egk?🧍🧍 art!

0 146

jjk! nenteng anak orang udah kaya nenteng anak kucing 😭 ini antara tuan putri yg terlalu enteng atau tuan muda yg terlalu kuat

13 202

Jjk! Warning spoiler

Guys, ada yang bisa jelasin teknik kutukan yuji gak? Terus udah dijelasin belum kenapa tanganya bisa kaya gitu?

2 97

art! kl sender mau buka komis skeb chibi kaya gini, 50k udah full body +rendered! kira2 ada yang minat ga ya? repp nanti sender samperin. tia!!☺️

1 107

🤧 mt life my dopamine my sugar my candy my love my everything 🤧 gatau mau ngasup manhwa se effort apa lagi selain kaya Uncanny Charm 😞

Meskipun dah tamat, tapi ttp ga bisa gt aja lepas 😞 Im sorry ...
Masih suka baca ulang manhwa nya setidaknya 2/3 bulan sekali re read 😞

0 2

Artist! Untuk style kaya gini pricelist ku udah pas belum yaa? Aku mau open commis tapi masih bingung sama price nya (titipan)

0 0

setor hasil commis art! yuk yang mau banner ucu dreamy gemoy kaya gini bisa commis di sender🫶🏻
link di reply!

0 5

Art! Nyoba warna baru pake konsep yg sama kaya kmariin hehe
Hope you guys ❤ the colors ✨

0 12

ayo 🐄tualan ig art! usn ku sama kaya yg ngelike rep kalian nanti yaa 😻

0 6

Jjk! Warning spoiler
Perasaan cover-cover volume sebelumnya kesanya kaya majalah azab. Ini kok kaya cover buku... ah sudah lah

142 1857

🌌 jujur kalian mau gk kalo punya kakak kaya yoo joonghyuk?

139 1628

art! idealnya harga commission untuk lokal tu kisaran brp ya? aku mau ngasih harga murah tapi takut ngerusak harga pasar, ngasih harga mahal tapi kaya ngerasa 'apkh worth it gambarku dihargain segini'. (anw ini contoh gambarku) 🥲

1 18

Babu! Aku ngiler sama namecardnya neuvillette. Kaya gimana ya, namecard dia sangat elegant sama aesthetic 😩.
Setuju ga?

2 63

-bllk menurut statistik kemampuan dek ica yg sekarang, dia tetep cocok jadi striker apa lebih cocok jadi midfielder kaya sae?

24 252

prsk! sender mw bikin standee goyang tidur/ngantuk buat CF18 & butuh bantuan kalian, tolong ingfokan hc kalian ttg cara tidur chara2 prsk! atau mending nder bikin posenya semuanya tengkurep kaya di gbr bwh? (gbr atas contoh yg nder coba bikin)

0 13