//=time() ?>
-bllk official art
nagi nih padahal anaknya males ngunyah makan ya tapi di official art selalu aja bawa bawa makanan
jjk! mw nanya ini cover 20 manganya jjk kusakabe bukan sih? tp kok gak ada aura malesnya dia ya malah berkarisma banget di sini😭😭✌️
Ini bukan komplain tapi gw baru tau lo gak bisa undo Noise effect di pro*create setelah lo add dan gua terlalu males buat color ulang………….. gw masih punya masalah sama app ini damn
Artist! Ayo share wip abadimu😁🤙 sender duluan
Ini udah males bgt ngelanjutin wkwk
Babu! Material upgrade apa yang paling ogah kalian farm? Sender males hunting specter buat dapetin spectral nucleus dan turunannya tapi tetep dilakuin karena butuh
jjkhalu!
kalo dipikir-pikir enak juga ya jadi pacarnya suguru. kalo lagi mau ke mana-mana tapi males commute tinggal telfon aja :
💓 : ayang, jemput / anterin aku dong. pake pelikan, ya? panas banget soalnya.
Babu! Ada yg sama? Ampe udah AR 60 pun paling males kalo disuruh nguli di Cecilia/Forsaken 🤧
Malam artist! Mau setor wip. Tolong beri aku semangat, ini males banget warnain perintilannya 😞😞
*hqhalu contain m/m bokutsuki, contain haikyuu bu
tsukishima kalo di depan bokuto wajahnya males banget tapi diam-diam dia malah mimpiin bokuto 🤭🤭🤭
translated by kuroi tsuki on tumblr
jjkhalu! warning bl satosugu
satoru bilek : males ah sama cewe, mending sama sohib gua sendiri😁🤙
artist! Masih WIP nih tapi kok males lanjut, apa karena ga sesuai ekspektasi. Kalian pernah ngerasa gini ga sih?