//=time() ?>
kny! Mutualan
Sender lagi nyari mutualan yang gak masalah akun sender agak random dan sender juga hype animanga lain. Tulis chara fav kalian ya i'll hit u up✨️
Pemanis Sanemi yg lagi senyum😉
ORV! Fanart by sender 😆
Happy Jung Heewon Day 🎉 Sender baru buka art acc & baru pertama kali gambar kimcom 🥺🥰 ada yang mau mutualan kah??? ((homophobic dni dulu yaa))
kny! ayo bermutualan sama senderr!! yg ga masalah akun sender agak campur aduk. minor dan homophobic dni dulu yaa.
Haiii! I'm looking for a new kny! moots. Mari kita bermutualan, aku suka Inosuke banget skali sangat💙. Akun aku aman buat semua umur. Drop ur favorit chara and i'll follow u, don't forget follow back.
Free pass for Inosuke lovers😋
-bllkarya Meng Mihya art by sender
Adakah yang mau mutualan, sender ga gigit kok😽😽
-bllkawan memanggil para wags nya sae untuk bermutualan❤️ yang gak masalah kalo akun ku random. Reply aja yaa nanti aku like (minor, homophobic dni)
orv! Heyyow gaes karna tl ku masih agak sepi adakah yang mau mutualan?!! Doksoo and Sangsoo shippers get a free pass!👉🏻👈🏻
-bllkarya art chigiri by sender💓 adakah yg mau sekalian mutualan? yg ga masalah sender suka hype animanga lain😿 chigiri and nagireo stan go claim ur freepass👊 minor & homophobic dni😔
-bllkawan halou halouuu, mari bekawan && mutualan sama pacar barou, kunigami dan yoichi💋🧞dan aku hype animanga lain, sebut aja chara fav kalian iaaa nanti aku angkuttt ⭐️⭐️
-bllkawan ohayouuu kakk ^^ mutualan sm ak dong 🤯 aku multiplayer alias bisa jd cwek nagi 🌵 cwek tabito 🌹 cwek rin 💋 sm sae ‼️ tp kl pcar kita samaan egkpp kan 🧐🧍🏻♀️
Ada yang mau mutualan gak? yang gk masalah klo sender suka hype animanga lain dan game juga. Yang mau bisa rep pake husbu/waifu kalian di kny! Anikpop dni dulu 🙏🏻
Ps. Muichiro, inosuke, obamitsu stan free pass‼️
(Pict hanya pemanis)
Prsk! Selamat sore ada server di discord ngebahas atau bisa mabar project sekai en,tw,kr, dan jp. Ayo mutualan sama kalian, sender nanti kasih linknya ya 🦖🦄
Prsk! Kaito ganteng banget pls di card ini aaaahhhhhh sender jadi makin naksir deh ashsjgakavspbwlqnkxbxl btw yg mau bermutualan sama sender rep yaa, mari kita ngereog dan ngesimp kaito bersama🤝
(Titipan)
orspoiler // art by sender
first time sender gambar yang mulia dokja, btw ada yg mau mutualan di akun art sender gak guys? homophobic dni
-bllkawan
hewloo! mutualan yuk yang gak masalah sama akun gado-gado. rep anything and i'll hit you up! ^^
minor, fanpol, homophobic dni yaaa
Aku pacarnya Kim Dokja, mau mutualan sama aku gaa?? Nanti aku bagi selfie ekslusif nya bebep aku 😋😋 🌌
Prsk! Haloo!! sender lagi cari mutualan buat akun gambar sender! Mostly draw and talk about 🥞🌟. Tapi sender gak keberatan sama ship apa aja. Notp juga udah di mute. Prefer not to tell👍🏻 same interests claim ur fp‼️
*hq
ayo kita mutualan, acc ku random kadang ngebahas hq kadang ngebahas kpop, ak anaknya suka jbjb (kalo ada mood) tp ayo kt mutualan😍😍‼️
(jika km jg pbsi kita wajib mutualan‼️‼️‼️)
Art! Ada yang suka alnst jg? ☺️ mutualan yuk ! *Slightly selective...
Art! Ku pas 2017, versi sekarangny ada di akun ku, hehee, ada yg mau mutualan? ☁️🐮