//=time() ?>
@PurpelFais "la mejor versión animada existente ", mirá lo que ocurre ultimamente con las películas es recurrir al reinicio constantemente y con ello conformarse con solo un cast de personajes. Deberían inspirarse a Archie Comics, y ver a las tortugas en un torneo espacial.
Karena nila sebaskom #uangpajak #petugaspajak #uangkita #kemenkeu #dirjenpajak #politiksantundalamkartun
Selama main Tasokare, kalo liat Atori suka keinget ama Shaun. Selain karena seiyuunya sama² Sakai-san, sifat mereka juga mirip. Kalem, anteng, cekatan, sama² punya tugas buat melayani. Trs Atori punya Neko, Shaun punya Emilyko kedua pasang ini udah kayak kakak-adek
me compadezco de los fanes de la tortugas ninjas.
@FanboydeJinx ¡¡¡TORTUGAS NINJA 2012 BESTO ANIME DE NINJAS DE LA HISTORIA!!!
Artist! ada yg open commission gambar rolling skate kek gini ajaa. Mau buat ilust poster tugas ajaa. bisa drop pl nnya yaa
Lukisan cat air karya Jaden Anders, peserta termuda kursus mwlukis Beranda Seni, berusia 11 tahun. Ini adalah lukisan tugas ke 9 pada kelas melukis cat air lanjutan (Gelombang 4), dikerjakan di atas kertas ukuran A3.
🔷 Minggu ini Ell skip streaming dulu ya!
Sebenarnya kangen streaming, tapi sda tugas penting yang tidak bisa ditinggal 😢
See you next week! 💜 https://t.co/9VBPzhcprb
#NewProfilePic
Aslinya buat tugas seni grafis, tau2 pengen aku gambar digital, tau2 pengen aku jadiin PP
Asik dengerin Ela sambil ngerjain banyak hal, gak berasa dah 4 jam lebih 🤣
Sekalian Nyicil tugas bisa dapet beberapa lembar nih 👍
-bllkarya cw // bl m/m kaisagi
Highschool au dimana kaiser anak brandalan pindahan yang tugasnya suka ngrecokin siedis idola sekolah yaitu isagi yoichi🧗🏻
Emote michon kw super buat keperluan tugas coolyeah🙏
Gabakal smpt fanart lagi jg kl bkn tugas, jd yah manfaatin aja hwe😢😢
#Amicia_MichellArt
Tugas besar apapun itu akan saya jabanin yg penting ultah makan kue🤙🤙
#artoftheday #artidn #イラスト #ocsona
Ad tugas td, disuruh bikin gini
(Btw bukan universe nya Rúnda, ini random aja)
sy kembali dgn tugas sekolah, buat logo untuk susu kedelai 😔🙏
#artidn #zonakaryaid