//=time() ?>
kny! sender mau share fanart muichiro dan saudara kembarnya di hari kamis, tapi gabisa tag banyak orang. jadi kemungkinan bakal share lewat reply postingan ini. kalau kalian tertarik buat lihat, silahkan komen dulu aja~
Siapa mau standee ganteng2 dari -bllk pake yukata ini? Sender pengen banget yang icagy ☝️☝️😭😭
kny!art
Sanemi Kecil & Ibu tersayang🫂
Btw sender bikin narasi juga untuk melengkapi Fanart ini. Ada yang tertarik mau baca?
Baru nonton Alam Semenit yg episode laut. Kebetulan bahas cumi jenis ini, salah satu cumi laut dalam favorit gw. Sedikit yg tau klo Galiteuthis phyllura ini salah satu cephalopod terbesar, bisa tumbuh sampai TL 4m dengan panjang mantel 2.7m. Cuma spesimen dewasanya jarang ketemu.
@quokkasteak Tentu sj yang ini 😁☝️☝️☝️ juara stengah dan juara 1 hitut sedunia ☝️
JJK! Warning Spoiler!
Anak selucu, semanis, sebaik, dan se people pleasure ini harus berkelahi dengan engkong-engkong kutukan dan authornya sendiri 🙂😞
-bllk maaf klo oot, tp ada yang punya brush asset pattern seragam hakuho ini nggak ya😭🙏 seingetku dulu pernah ad yg ngeshare tp aku lupa bookmark
prsk! hai hai semua! apakah kalian mencari grup fandub pjsk? nah kebetulan kami mempunyai grup fandub yang bernama "COLORFUL SEKAI!" dalam grup ini kalian bisa bergabung menjadi va chara pjsk lho! dan juga kalian akan bertemu dengan para admin dan member yang ramah (≡^∇^≡)!! +
Ges sambil weekend isi waktu, aku giveaway gambar lg ya style watercolor yg lama ☺️❤️
Syaratnya cuma follow aku dan RT twit ini: https://t.co/RnieAsnyPN
Nanti kamu reply dgn foto yg mau digambar ya
haloo! sender mau tes ombak ni‼️ ada yang mau di tag kny! au ini gak?
warning: bxb , bl , sanegiyuu (sanemi x giyuu) as pasusu and mui-ume as their children.
tanggal 8 agustus bakal rilis!
-bllk CW // spoiler manga
Tinggal 2 bulan lagi sebelum kita menyaksikan langsung adegan menyedihkan ini bergerak 😫😭💔
regardless the context… welp… ini sih gambar “draw my feeling” gw. gaada gw gambar doodling(?) ginian doang sambil nangis2 atulah😂😂 org cuma duduk diem
gw galau pun ujung2nya gw berekspresi lewat comfort ship gweh 😭😭 https://t.co/sXY4e6zsFh
-bllk help me guysss
dede ica di foto ini chapter berapa ya? pengen rewatch tapi lupa 😔
Warning Spoiler manga jjk!
guys ada yg bisa jelasin ga ini tuh garis2 + gunting tuh teknik nya si sukuna kah? atau yuuji? klo itu punya sukuna, yuuji bisa liat kah? aku ga mudeng
Kny!
🔥: WEHEEEEE!!! BRODI INI GUA BAWA OHAGI, GIYUU LOH YANG BUAT😆😆
🐍 : Kyo bego, malahan di cepuin 🙃
🌊: Heum... Tangan ku sampe capek
Meanwhile Sanemi
🍃: PAANN JIRRR GUA GAK DEMEN OHAGI!