//=time() ?>
Armin...
Pas dengar berita dia cewe... mimin sempet shock :v karena mimin kira dia sebangsa hideyoshi /no
#Tsuna
Yaudah deh sekian mimin pamit dulu /plak
Mau belajar eue
/dordor
Ada yang bisa tebak ini dari kartun apa?
#kurapika
Ah iya besok senin... Krn sepi mimin ijin off dulu , jyaa nee /o/ #wai
Ohayou minnaa ~ mumpung msh pagi, mimin share ini aja ya /wat
#Tsuna
AREE?
sampe lupa. mimin kita Uryuu ultah~ otanjoubi omedeto mimin-chan~ >w<)/
//Ame
1)Egoist(Guilty Crown).Di animenya,vocalistnya Inori Yuzuriha,anime fav mimin nih :D #Chio
Gomen2 .n. Mimin baru bs on hr ini QwQ
[anime h: Mekakucity Actors]
#Kurapika
Gomen kemarin mimin ga nongol2 soalnya kesehatan mimin memburuk(?) /gaadaygpeduli #haru
Ketika Haters Berbicara ini itu,MCA anime gagal lah atau apa :v
Mimin cuma bisa bilang gini :v