画質 高画質

次回11/16(水18時)『#えぼりゅ』開催
会場は秋葉原駅から徒歩1分⌚️
お仕事帰りにちょっと立ち寄れるポップなイベント💕
今回からU-YAH がDJ復帰!!
お酒と美味しい軽食も一緒にぜひ🥃🍴
コス割&先行入場あり!
未成年無料!※1ドリンク500円別
https://t.co/fHgbCBnOEw
⚠️😷🙌🚿

14 7

Here yah go

HELP HE IS SO EXPRESSIVE HERE and I love it 😭💖

4 20

Hmm post 2 art dalam sehari rasanya luar biasa yah 😀

1 1

SOS 1, 100, and 300 pretty mad seeing the difference between 1 and 300 and 100 just out here doing his own thang 😂

Love your creations like I love meee dragons some of y’all may be ugly deadly or weird but papa loves yah all the same 😂

Still some available

21 27

Yah she's my pride and joy ♡

Her dads are coo-coos like her so she's allowed to be her crazy self I adore her sm

0 0

Oh yah go see the captain about it.

0 0

⚠️Cringe Warning⚠️
🥳INVITATION~

Besok Rey ada Birthday Streaming di jam 9 malam
↘️Link Ruang Tunggu Streaming↙️
https://t.co/9zfIRwDesf

Buat kalian yang ada ucapan/doa buat Rey. bisa masukin ke google form ini yah~
↘️Link Form↙️
https://t.co/RjLPhXQ3Yn

♥️

7 19

Selamat malam artist!

Aku mau setor karya terbaruku di sini~ anw, it's been a while, aku sedang mencari kawand di sini sama di IG. Komen sama drop link IG kalian yah :3 see ya!

0 12

Maapkan diriku yg hobinya banting2 style :")

Feel free kalo mo diremove dr taglist yah hwhwhw

24 68

🥛イケメンヤッチさん🍥⏰💖🐴

💖しずぽんさんを🍥

今から一緒に〜♬
これから一緒に〜♬
口説きに行こうか〜♬
🎤YAH 〜YAH〜 YAH・・🎙
  byCHAGE and ASKA👍🤣

5 19

yah :D their name is Ansharah and he is like uhm uh a moth person :)

0 1

Comms indo buka yah, selesai paling cepet 2 hari untuk pricelistnya:

Simple coloring
Bust: 60k
Half body: 80k
Full body: 120k

Fully rendered
Bust: 100k
Half body: 130k
Full body: 180k

0 0

WIDIH ADA SKEJUL !
Jangan lupa follow Dzeiya di Bstation yah
https://t.co/fNPTiKzAt2

2 3

Tapi aku agak suka dengan ekspresi marah om Zephy yang sekarang wkwkwkw
Lumayan lah yah

2022-2021-2020

0 3