画質 高画質

nanti sender bakal open sharing *hq standee ini, sender ambil kagehinanya aja, ada yang mau di tag? @.danhengg

8 144

Selamat pagi artist! Komis sender sedang ada diskon nih setiap pembelian couple! Kalau tertarik bisa lihat link di reply ya! 🌻

0 2

Art! Malam~ Komis sender masih open nih! Yang mau jajan yuk mampir, mau tanya-tanya dulu juga boleh kok (⁠人⁠ ⁠•͈⁠ᴗ⁠•͈⁠) link di komen ya~

0 0

[Please share widely]
Looking for Italian translator!
[Si prega di condividere ampiamente]
Cerco traduttore Italiano!

25 33

"apa kamu g sedih kalo asupan offisyel kapal skrg makin berkurang :(("
haha kamu pasti tidak tahu aku dulu di engspa bagaimana

1 6

WARNING SPOILER

kny! Pantesan pas di season 1 Kiriya "bertugas" bareng Kanata. Soalnya kalau bareng Kuina bakal jambak-jambakan sama Genya
https://t.co/jbAC8Gnx2t

11 109

art! kalian ad gk yang hasil export image warnanya beda (kurang saturated) sama gambar pas di app? benerinnya gmn ya?

0 0

-bllk

Sehari sebelum rilis EPINAGI BESOK DI BIOSKOP SENDER AKHIRNYA DAPET NAGI VERSI EPINAGI 🔥🔥🔥

3 99

*hq tw spoiler time skip
Bayangin ini bakal ada di bioskop guys 😭😭

144 1427

*hq contains m/m pair bokuaka kurotsuki

Latihan di gym 3 hanyalah modus, aslinya memang pada mau double date aja 😩👊🏼

67 527

Kny! Btw sampe skrg sender masih bingung siapa tau ada yg bisa jelasin. Kenapa Gyutaro tinggal(?) di badannya Daki? Kenapa gak hidup sendiri?
Makasih banyaaaak 🙏🏻

Pict sebagai pemanis

1 51

art! oc ❤️ sender baru balik aktif di twt abis hibernasi ganti kulit keluar kepompong emmmm y bgt deh yuk bersapi berkawan emuach

0 7

art! siapa yg mau ✨berkawan✨ di hari yg super gerahh inii??? (enaknya minum es sambil mager) 🥹

0 15

-bllk cw // spoiler manga

Tau gak dulu isagi di tim lamanya gak pernah didengerin soal pendapat dia tentang bola. Semenjak masuk bllk malah jadi master mind team white, ketemu sama noa yg mau dengerin teori dia. Liat anaknya keliatan seneng banget:((

Glad (cont)

126 740

Prsk! Panggilan untuk KAITO stans~ sender lg bikin survey buat merch Kaito nih~

Yang minat bisa klik form di bawah ini ya! (Pict buat pemanis hari Senin) terima kasih ♡

https://t.co/qDD0mzydGP

1 2

-bllk

Di sini bro ini ganteng banget sumpah. Jadi berharap di S2 nya juga bagus😭

76 611

*orv cw // gila , bl ship joongdok

EH DENGER YE. INI DADA GW KALO DIBELEK ADA TULISANNYA 'JOONGDOK' 'JOONGDOK 4EVER' 'JOONGDOKNGITIS' 'JOONGDOKPILLED'!!!! JOONGHYUKDOKJA TUH MENGALIR DI DALEM NADI GW!!! JOONGDOK HIDUP DAN MATI!!!! JOONGDOK FOR PRESIDENT!!!! (cont)

155 476

Gais subscribe di patreon selain pake paypal bisa gak..................................

0 5

hi udh lama ga setor di base wkwkw aku lagi coba art! style baru!! ada yg mau moo-moo🐄 gak? 😋

0 11

*hq

Kalo nanya ini lokasinya dimana? Ini lokasinya di Bantar gebang ya adik-adik

287 2191