//=time() ?>
Art! Pls kritik salahnya gambar sender ni dimana, ini buat liputan UKM sender temanya tentang jurusan yang sepi peminat. Sender bingung warnainnya gimana
Art!
"Tangannya kayak ai gajelas"
Padahalmah gwehj gabisa gambar tangan ajh 😁
one year apart gambarku semakin animek 😭😭😭 NUGRA GET BACK TO DRAWING SIXPACKED LADIES PLEASE
Art! sender abis gambar kaveh semaleman HWHAHAHA🥳🥳 sekalian ada yang mau 🐄 enggaa??
Akhirnya selesai gambar fan art!
Sender baru buat akun baru, sblmnya kena shadownban. Anyway, ada yg mau ber ☁ -an? Art acc only ya 💕
Art! Menurut kalian pose begini cocok ga ya dibikin standee? (Maaf belum digambar kepalanya T_T)
malam semua:D mau nyetor art! yang suka gambar oc ayo meow tualan, ak mw panen meowts 😈🌹
sore art! yang suka gambar fanart ada yang mau berk☁️? (art acc only ya)
Artist! Daritadi sender ngegambar lumayan lama kirain udah menjelang buka puasa, ternyata masih jam 2😭
Art!
main game buat seneng2❌
main game buat belajar gambar bekgron✅
Art! Setelah 1 tahun akhirnya aku gambar baju gaesss 😭 https://t.co/4jcCGfBaVj
met malam artist! ijin setor art lama, akhir2 ini sender jarang banget gambar :((
Jjk! Jjkhalu! (Jaga-jaga)
Kalian mau gak si karakter-karakter JJK punya character song masing-masing? Lagu punya mereka yang menggambarkan perasaan mereka, dinyanyikan sama (seiyuu) mereka juga:')
Good morning. Terutama buat followers baru, FYI Saya lebih sering menggambar daripada ngetwit.
Hohoho sender akhirnya gambar trio ini 🫶 btw ada saran warna jas gak? Artist!
Artist! Siapa yang sekalinya gambar digital pengen gambar terus??! Sender lagi Candu bnget Pliss gambar digi😭 tapi sudah disruduk tugass😔