画質 高画質

oof sorry for disappearing;; have been busy lately...but i'm stopping by to announce that i think i'll be opening an interest check later today for CF19 !! with brand new merch line ups and more 😚 ditunggu ya hehehe

3 25

dokbag , numpang promosi ya! aku ada orv corner jual merch trio sama penggaris coffin :333 https://t.co/dlYdOLyfyC

0 12

Jajas amo !! Mamá reiji los puso a entrenar xD y ahora estos dos ya lo ven cómo competencia ❤️‍🔥❤️‍🔥👀🥰🥰

1 8

Un boceto mas (OC: Narumi) Ya solo me faltaría pensar uno de Yukino.

11 97

ya casi termino el guion

4 40

Kalo udah selesai, minta tolong editin ya yank!

55 982

Contains crossover hq x percy jackson and the olympians

Haloo semuaa sender mau bikin fanfic hq pjok!au, buat yg baca pjok atau minimal tau universenya, mau minta pendapat kalian anak2 *hq cocoknya jd anak2 dewa yg mana ya? Kasih alasannya juga yaa
(cont)

0 13

とーほーより"あya"の縦平面化です

87 333

These will open later on today, most likely in the afternoon EST times! This is your last chance to be added to a ping list for when these commissions go live :>

Reply here if ya wanna be added~ https://t.co/rcflnWrA7a

1 38

art! guys ada yang mau berk☁️ gak? ^^ akun sender lagi sepi. Minor sm homophobic dni ya

2 212

Art! Hai~ Sender mau promo komisnya ya, yang mau jajan yuk mampir. Info lengkap ada di bawah (⁠。⁠•̀⁠ᴗ⁠-⁠)⁠✧

1 4

numpang tanya dong, art! kalau sender open commis kaya gini kira2 ambil harga berapa ya? terus sebenernya, cara nentuin harga commis itu gimana? terima kasih 🌹

1 11

Babu! Normalize bucin karakter walaupun ga punya di akun ya

Terpaksa skip krn ada prioritas / playstyle nya berabe 😞

111 1376

Mau setor wip art! sender hari ini 😋 ada yg maw berk☁️? Tp sender orgnya jrg aktif ya...

0 3

*hq curiga bokkun pake hair spray bukan pomade 😭 bisa ya di semprot air masih berdiri kokoh paripurna kek gitu wkwk😭👍

162 1979

setor rkgk art! Adakah yg mau berk☁, ber🐄?? Yg gamasalah sender kadang masih gonta-ganti artsyle (kinda selective ya🙏🏻)

0 11

hari hari latihan art! cheeb ♪ sekalian mau cari kawan, tl sender sepi lagi ♪ yg don't mind bl/gl ya, thank u (⁠◠⁠‿⁠・⁠)⁠—⁠☆

0 27

Artist! ada yang mau diangkut? TvT aku lagi ngebet banget sama mereka TAPI YA TUHAN RAMBUT RINNE NAPA ANEH BANGET

0 11

Artist! Sender buat fancomic karena authornya nggak kasih liat adegan yg sender mau, ada yang tau ini dari Webtoon apa? Yg mau baca kelanjutannya bisa mampir ke akun sender di rep ya~ yg mau berk-☁️ jg boleh but no homophobic yh 👌

2 62