//=time() ?>
@TheNugrawesome Nama : Lattea
Profil : Freelancer
Tinggi badan/Berat badan : 164cm/49kg
Backstory : Mantan Bad girl yang tobat. Putus dengan pacarnya karena merasa bersalah sama pacarnya yg ikut ikutan salah jalan, padahal doi salah jalan karena ya karena salah doi sendiri. P.s : She's bi
kimonomimis man
OC | Doi
app template doesn't belong to meeeeee...but yis issa rp group life over here..
@wanipurin WAA hello!! This is DOI!! chibi would be fun! TY FOR THE OPPORTUNITY !! 💕
Eu não queria ter que fazer isso, mas é necessário. Isso acontece não só cmg, mas com vários artistas daqui. Tipo, se tu curtiu a arte, não doi dar RT ou dar os creds. É isso.
@JAPANFESS Okeoke, untuk itu mari kita stan hange zoe doi yg nanggung beban berat yg ditinggalkan erwin, selain itu dia juga yg design 3dmg versi baru🤝 STAN HANGE FOR BRAIN CELLS
SUDAH LAMA GAK HALU--
Using this prompt except that it's not entirely mob character.
Jadi, intinya 💵 selalu jaga sikap (dan jarak) meski mereka udah ditunangin sama orang tua. Soalnya doi mikirnya 🌸 juga merasa terpaksa. Padahal mah...
Adegan ini tidak untuk ditiru ya fren! Maapin ya doi jadi usil #nattdtiys #panattcotadtiys
Rilis terbaru dari shirohyde ttg gimana si berempati menjadi satwa liar yg harusnya idup bebas di alam, eh malah ditangkap ma dipiara orang.kita buat storyline kaku, ama doi dibengkokin jadi keren dengan bawa persona introvert yg mirip2 ama perilaku satwa tersebut
Gak bisa (n nggak mungkin) foto bareng Mbah Nem @byotenega. Akhirnya ... trio ini bersatu lewat tangan @pradipta19.
Terima kasih bnyak. It's like what i imagined. 😭
Btw, Angga @pradipta19, nerima commision. Sila cek langsung ke akun doi, ya.
Cc: @nulisbuku
@StorialCo
Art of loish (artbook-PAID-rp550k-9/10) Loish punya 2 buku, buku ini sama sketchbook harganya sama, book qualitynya bagus banget dpt cover juga, disini dikasih tau breakdown animasi yang doi kerjain pas di industry yang ga diekspos di internet :) WORTH buat anak animasi
Yu Cheng Hong - Fantasy Character Drawing Package (tutor-P-36/40USD-9/10) tutorial fantasy chara dibagi 3 part, character lighting, line art, sama painting process, doi fokus "turning b&w to color" penjelasannya juga simple dan mudah dimengerti
Zeronis - art process syrene (tutorial-PAID-11/15USD-9/10) Zeronis salah satu concept artist di Riot games yang develop game LOL, doi masuk dalam tim yng ngeconcept K/DA Popstar, buat yg make procreate ini gw rekomendasi bgt, follow doi di IG, doi KADANG kasih diskon
Zumidraws - set 20 2B, Isthar, Ahri, Morrigan (tutorial-PAID-15USD-7/10)
dasarnya lu bakal nontonn NUDE karakter tiap nonton realtime paintingnya lu bakal dpt PSD dan brushnya juga, gw suka cara doi ngepolesh skin, 15USD? I think its worth but not on ramadhan :)