Bg yg aku pengen vs. bg yg doi pengen

0 2

Nama : Lattea
Profil : Freelancer
Tinggi badan/Berat badan : 164cm/49kg
Backstory : Mantan Bad girl yang tobat. Putus dengan pacarnya karena merasa bersalah sama pacarnya yg ikut ikutan salah jalan, padahal doi salah jalan karena ya karena salah doi sendiri. P.s : She's bi

1 7

kimonomimis man
OC | Doi
app template doesn't belong to meeeeee...but yis issa rp group life over here..

0 2

WAA hello!! This is DOI!! chibi would be fun! TY FOR THE OPPORTUNITY !! 💕

0 0

yumejo ⚠
ketika doi terlalu ikemen bikin ga fokus

y maap ak bucin

3 18

Eu não queria ter que fazer isso, mas é necessário. Isso acontece não só cmg, mas com vários artistas daqui. Tipo, se tu curtiu a arte, não doi dar RT ou dar os creds. É isso.

32 274

Okeoke, untuk itu mari kita stan hange zoe doi yg nanggung beban berat yg ditinggalkan erwin, selain itu dia juga yg design 3dmg versi baru🤝 STAN HANGE FOR BRAIN CELLS

9 39

SUDAH LAMA GAK HALU--

Using this prompt except that it's not entirely mob character.

Jadi, intinya 💵 selalu jaga sikap (dan jarak) meski mereka udah ditunangin sama orang tua. Soalnya doi mikirnya 🌸 juga merasa terpaksa. Padahal mah...

1 11

Adegan ini tidak untuk ditiru ya fren! Maapin ya doi jadi usil

8 92

Pun10, cangtip doi
sc : ig @.valiant_aov

0 0

Rilis terbaru dari shirohyde ttg gimana si berempati menjadi satwa liar yg harusnya idup bebas di alam, eh malah ditangkap ma dipiara orang.kita buat storyline kaku, ama doi dibengkokin jadi keren dengan bawa persona introvert yg mirip2 ama perilaku satwa tersebut

112 166

Gak bisa (n nggak mungkin) foto bareng Mbah Nem . Akhirnya ... trio ini bersatu lewat tangan .

Terima kasih bnyak. It's like what i imagined. 😭

Btw, Angga , nerima commision. Sila cek langsung ke akun doi, ya.

Cc:

5 27

Jadi ceritanya aku lagi tutor sebaya sama doi. Pas ditengah-tengah belajar es tehku kejatohan lalat. Si doi ngambil lalatnya diem2 gitu, padal aku ngliatin tapi doi gasadar. Pas uda dibuang si doi nyuruh aku minum es tehnya. Gile, kaget dong aku!

0 13

eve wait what are you doi-

0 0

还是coc pc。
DV男秋山一。
最后搭档pc在被打了那么多次后,还是愿意跟秋山doi,是真爱了;;可惜这个狗东西拔dior不认人。

0 2

rehat sebentar di tempat kerja, sambil bacain chat doi

0 1

Art of loish (artbook-PAID-rp550k-9/10) Loish punya 2 buku, buku ini sama sketchbook harganya sama, book qualitynya bagus banget dpt cover juga, disini dikasih tau breakdown animasi yang doi kerjain pas di industry yang ga diekspos di internet :) WORTH buat anak animasi

2 15

Yu Cheng Hong - Fantasy Character Drawing Package (tutor-P-36/40USD-9/10) tutorial fantasy chara dibagi 3 part, character lighting, line art, sama painting process, doi fokus "turning b&w to color" penjelasannya juga simple dan mudah dimengerti

1 10

Zeronis - art process syrene (tutorial-PAID-11/15USD-9/10) Zeronis salah satu concept artist di Riot games yang develop game LOL, doi masuk dalam tim yng ngeconcept K/DA Popstar, buat yg make procreate ini gw rekomendasi bgt, follow doi di IG, doi KADANG kasih diskon

1 13

Zumidraws - set 20 2B, Isthar, Ahri, Morrigan (tutorial-PAID-15USD-7/10)
dasarnya lu bakal nontonn NUDE karakter tiap nonton realtime paintingnya lu bakal dpt PSD dan brushnya juga, gw suka cara doi ngepolesh skin, 15USD? I think its worth but not on ramadhan :)

0 7