画質 高画質

kawanbabu Hello there, I'm looking for new moots! I go by she/her, 20+, ak suka bikin asupan art buat shipku trutama neuvia/wriorinde. akun ak aman utk rare ship enjoyer🥰

homophobic & minor dni, pls leave a trace and I'll hyu

0 19

last drawing for the year; let's continue with more ak gays in the future!

488 2537

【AKディクブル】ブルースの0721描いたからディックのも描かなきゃね(´◉◞౪◟◉)9m<それでは皆さまよいお年を!

33 238

暇になると毎回「ルシアですら170あるのにそれ以上にタッパあるAK-15ってどんだけデカイんだ....??」って自問自答してる

14 136

3Raルトさんの本、車、車、車!目に映るコマ全部に自動車が出てくる派手派手の派手、最高!
しかもKS-23、AK-47、MG3、グリズリー、SL8、俺の好きな戦術人形しかいねぇ!最高!!!

1 9

HALO GUSYYY⁉️ini ak udh SUPER READY BANGET buat MENCARI KAWANBABU secara UGAL UGALAN NO REM NO KLAKSON MENTOK GAS NGENG SAMPE NABRAK jd PLS jd kawanbabu AKU TOLONG gakuat pelis ak HARUS jadi KAWANBABUMU......arggghhhh.....lemes....aduh.... ASDGSKDAAAA PAK PRESIDEN (cont..)

0 9

Art! Aku belom pernah redraw old art trus coba redraw buat ngeliat seberapa jauh ak impruv 🥹🥹

0 12

Bersyukur tahun ini banyak gambar, dan terpantau akhir tahun dipenuhi bapak-bapak berkacamata

Kesukaan ak 😋

8 184

(ak oc) the onlooker

46 299


(°Д°)銃のどこに浪漫感じるのかいっちゃん解らん、
特にスチールの塊なAKなどマジで意味が解らんよ
あとアナログで絵を描くとか何が楽しいの?
デジタル最高すぎ~✨

0 15

AK-15に壁ドンされたい。

12 41

kamu bisa liat cowo di bawah ini? ya, tepat. itu cowoku 🤡

haloha bes! ak lagi nyari kawanbabu berhubung akunku baru netes niehh 🐣 everyone are welcomed, but not with homophobic & nsfw account yaa (i’m minor). tengkyuuu 🤩

0 2

Fellow artist! Ad yg maw berk☁️ kah👀 reply sj dn ak akan cuss menghampiri klian spt kereta express🚂

Ohya akun sender bkl srg share konten bxb, jd klo bs yg nyaman sm ini yah

2 30

-bllk siapa yg sama kyk ak😞😞👋🏽👋🏽

243 1693

maaf bru muncul gais :( ak akn brusaha menyelesaikan smua wip ak skrg

181 1944

Art!

Hallo semuanya ak habis keluar dri goa,akun ku sepii bgt sekarang Adakah yg ingin berk☁️

0 79

Art! Hii ak numpang setor weipe nya yh🌹 gantenk gk kk? 🥺🥺 (Mff alay hwhw)

18 136

2023年買ってよかったモノ

①FF14のデスクマット
冬の激冷え机からの脱却…後かっこいい

②パンチングボード
整理整頓+机が広くなった

③CPUクーラー(AK400
価格良し!見た目よし!性能良し!

④ARMORED CORE VI
マジで待ってた、期待を余裕で超えた神作。

0 4