Siapa sini setiap bulan ada intense period cramps? 🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♀️

Here are some recommendation of barang/product yang you can try untuk kurangkan sakit selain telan ubat 🥴🤒 Semua ni boleh dapat dekat shopee tau !!

2754 3601

The delivery estimation is kinda long but that's because of the engraving that we add. Aaa now I can't wait to see it 😂 Already bought the case and screen protector in advance lol. Den tak pernah ada iPad, gigih la carik barang2 dia 😂

0 0

Dari dulu suka koleksi blouse-blouse vintage nan manis, tapi jarang dipakai keluar haha, Rasanya kalau pakai barang lama dari thrift shop itu bisa bikin nostalgia bertemu memori pemilik terdahulunya ✨#artidn

3 6

📢CALL FOR DONATIONS📢

Agham Youth UP Diliman stands with the victims of the destructive arson attack that happened on Nov 1, 2020 at Barangay Sineguelasan, Bacoor City.

For those who want to donate, you can check the pubmats for details.

53 40

13. Sebelum pergi jalan-jalan, Doyoung mencoba beberapa kali kamera dari HP barunya.

Kain waktu, mengubah barang rusak menjadi baru dengan pemanfaatan dimensi ruang & waktu di masa lalu.

"Ciiis"

0 78

ini nderr barang kali minatt rate indo 1 usd x 10rb ajaa

PM ajaa

0 0

[ HELP RT ]
MEMANGGIL SEMUA ONCE, ORBIT, STAY, MIDZY, NCTZEN, SUPERM STAN. VEIKSMESUPPLY PUNYA KATALOG BARU NIH, YUK DICEK BARANGKALI MINAT 😁💜

ORDER? TAP LINK
https://t.co/wkFVInvMeR

3 3

Our fifth will be sure to make your skin crawl. Meet the mambabarang who might seem the most human of all the aswang so far but is anything but. Pray you never cross one or even cross paths at all.

6 19

Halo, selamat datang di Daisseo Shop! Tempat untuk jajan album dan barang - barang Koreamu! We will do our best to be your next trusted seller ✨

7 9

Yaampun berdosa banget😭😭

Barangkali ada yg mau commission bisa bgt nih

0 2

Halo,
mono open PO Kimetsu no Yaiba Nya~ form Keychain loh!

⏰Close order & Last Payment: 17 November 2020 at 15.00 WIB!
💵DP transfer 50% dari harga barang
🛒Pesan
https://t.co/GdcovsLRAd

2 2

Huaa ini aku coret2 sembarang ngikutin moodku sekarang ini :')

Btw warna kulitnya aku liat dari ini yah ✨✨✨
https://t.co/exVAvJNvcv

2 7

misi kaa aku buka jasa ilustrasi start from 10k aja buat kalian yang lagi nyari kado ultah/anniv/wedding dsb lucu banget buat dijadiin barang comersial kalian juga 😊

portofolio bisa cek di ig 🤗https://t.co/UlAv3iQ0sX

0 1

2. Danny (kiri) seorang pria cuek, dia merupakan anak dari Pemburu Hantu terkenal.

Sedangkan Rex (kanan) bisa dibilang kaya saintis-lah, ketertarikannya pada dunia supranatural bermula saat barang antik milik ayahnya mengeluarkan fenoma mistis.

1 2

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
I’ve been following you too. Cantik lah barang2 u jual. Semoga kali ni ada rezeki sy dan awk juga dilimpahkan rezeki ye ❤️ username ig saya: nadzihahnawi

Semoga rezeki sy kali ni, cantiknya cincin tu 🥰

11 9

Hai semuanya, aku Moe. Sementara ini cuma gambar modal ponsel.

Fokus di pattern, lineless illustration, dan gambar2 makanan/barang. Ini sebagian dari gambar2 aku. :)

1 15

Enak banget suaranya🥺

Yuk barangkali ada yg mau komisi

0 1

Pas kerja, pikiran: Kerja terus. Kamu tu mesti menikmati hidup

Pas main, pikiran: Main terus. Kamu tu mesti kerja

Barangkali pikiran emang gitu, selalu protes. Tak pernah jenak. Bermanfaat, tapi berlebih percaya pikiran, jadi overthinking

Tak perlu dilawan. Berlatih sadari aja

1083 1551