//=time() ?>
Dokbag
Masih ada yg nyari novel orv thai yg uriel ini? Pricenya udah include semua bonus yg ada di pic. Aku mau opslot karna ambilnya kelebihan 😭
Sambungan komik sebelum ini.
Anak buah kedua masuk.
Konteks: dia kalau terpijak atas sejadah dia akan tertonggek-tonggek (kononnya tengah rukuk) ke arah kiblat sukahati dia. tapi kali ni dia buat atas alas kaki Hello Kitty 😂 😭
#viensart
Morninkkk. Hari ini sepertinya tidak memungkinkan untuk melanjutkan baca birthday gift online. Mari kita atur lagi jadwal di senin nanti ~ ✨
Barusan lihat potongan vid sehun ga mau pake knee protector sampe 'dimarahin' cy, akhirnya pake dengan muka pasrah TRUS LEWAT INI!?? KALIAN EMG KEMBAR BEDA DIMENSI KAN??? NGAKU!!
Sm ini jg based on meme
(km tdk akan bisa myakinkan ak kalo zhongchi posisinya ketuker, bikos tdk)
oja ga bisa tidur, bacain buku ini untuk oja, pweasee 🥺 - *orv
last call guyss! yuk yang mau jajan lanyard *hq haikyuu, hari ini last day PO ya. hanya 35rb/lanyard dan ada 6 variasi team ya‼️
*hqart by sender
Udah malem ges, Hati-hati sama kucing yang satu ini 😾❤
tr! kenapa sender kirim menfess ini? gapapa mau nunjukin muka pacar sender aja
*orv - selama ini sender seringnya bikin fanart dokja dan joonghyuk, hari ini sender coba bikin fanart hyunsung untuk pertama kalinya hehehe 💋
guys mau nanya, ini illust official sako kah?
kalau fanart bakal aku takedown
Kny! Hai ayo mutualan sama sender, kalau kalian tidak mau dikejar anomali ini 😭
@CmsnArtist_Id Hai kakk aku masih ad antrian 1 komis, tp bisaa masuk wait list dlu
/ Ini contoh gambar lycaon ku
kny! eh tolonk infokan mbah buyut baik hti yg tdk suka menyakiti minor spertiku dong 😓😓😓 btw ini cosplay by sender ya 😖
*hq halu warning spoiler timeskip warning nsfw
giliran ✨pak guru ganteng✨ hari ini! ayo warga, tunjukkan hc spicy kalian tentang beliau 😋👇🏼