//=time() ?>
Nih bagi yang frustasi karena besok banyak tugas *termasuk mimin*, penyegaran sedikit... #Kira
Di jakarta masih 2 jam lagi ya? Di tempat mimin 15 menit lagi donk 8-D /terus
#Kurapika
Yang lain gomen mimin ga bs kasih soalnya inet lemot dan terbatas QAQ kalo bs mungkin besok deh klo bisa... #Kurapika
Makasih yang udah ngucapin ultah buat fanbase ini :"3 mimin salut /heh/ #Tsuna semoga tahun dpn kt bs bikin event deh
Ohayou minna!! Gomen mimin jarang on. Sama kayaknya buat ultah fanbase ini nanti gaada event deh QAQ #Tsuna
Baiklah, min #Tsumiki off dulu ya. Mau belajar buat UAS besok~ Jaa ne~ :3 Oh ya, follow twitter mimin @LovinaVicha <3
Oke, sepi ( •̅_•̅) Mimin kembali on di akun RP mimin dulu :v Jaa nee~ #Mizu
Kalian punya temen yang ngeselin ga? Mimin punya loh~ #CurhatAdmin /nak
Gua pas nemu pic ini: T__T MARCO, Y U HAVE TO DIE?!?! >< /hush /udahmin /miminharusmuvon
Jaa nee mimin #Kurapika exit dulu... Masih ada tugas :3 Mata ashita [anime : Shingeki no Kyojin]
Ada juga Chilis Fajita buatan Yu Hsuan Huang. Mimin belum pernah makan, sih. Tapi kayaknya enak #ArtShare
@ismail_RN Maaf baru balas,tadi HP mimin disita ortu uwu Ini pesananmu~ #Pao
#SharePict Request dari @SyifAnime1 Makoto & Haru~ \(΄▽`)/ enjoy~ #FREEINA kalau ga suka bisa bilang mimin ;3) #Rin