画質 高画質

[AK-Bites] Holiday Spirits (2/3)

Ty for taking your time to read my looooong, wordy comics! ☺️

FULL: https://t.co/NapY1DDKdB
SUPPORT ☕️🎄: https://t.co/PcgiWapEix

59 627

[AK-Bites] Holiday Spirits (1/3)

Most likely the last comic of this year.

FULL: https://t.co/NapY1DDKdB
SUPPORT ☕️🎄: https://t.co/PcgiWapEix

228 1615

1枚目
2014年作:AK47JK
2枚目
2016年作:装填済みマガジンをマガジンキャッチに押し当てるAKのリロード

2 75

Jjk! Jjkhalu! Warning Spoiler Manga (jaga-jaga)

Guys, minggu depan eps terakhir jjk s2 kan ya? Yuta bakal sempat muncul atau enggak ya? Kangen beratttt sama pacar ak🥺🥺🥺

17 413

ブローカとマウンテン | マウンテンとジェッシ

AK BL Zine "Shiki" Entry :)

29 92

come to think of it, I haven't touch AK for a week or so... eeergh...

0 19

AK-12wip
ここから本気だよ

11 58

Jjkhalu! blio ni ganteng bgt pls... Lucu banget.. jantung ku berdetak..,, apakh ini cinta?.. dokter tlongin.. ak butuh choso..i love u choso❤️❤️🌹🥰🌹💗💗

105 646

Ini msih pada mau khh😭😭 kl iya nanti aku buka PO lagi sama merch tokrev yg gaada di catalog kemarin (kalo mau)

Sendeerr, merch nagireo sisa yg inii aja kalau ready stock (yang ak tandain pake emoji tangan itu sisa satu) kalau mau bisa dm yaa, nanti aku kasih link co nyaa🙆🏻‍♀️✨

1 2

C103新刊「平和記念通り封鎖中」サンプル(1/3)
とある理由から交通整理の仕事をさせられているAK-47とMG3。しかしそこに別の任務中のKS-23が通りかかり………

265 1084

[AK-Bites] Of Ice and Flames (omakes)

--you are win because ice cream brings out 120% of your potential.

Happy holidays! :)

FULL: https://t.co/iPBcfUx8iE
SUPPORT ☕️: https://t.co/PcgiWapEix

60 582

Ak jualan chibi Art! guysss ayokk beliii detail di rep yoiii

6 34

【AK-12×RPK-16】
12月16日、1216の日。
私服の2人といっしょに。

97 452

ドルフロのAK-12

挑発はするけど攻められると割と弱い12...


777 3572

Jjkhalu! warning spoiler!

ini ak udh SUPER READY BANGET buat MENCINTAI KM secara UGAL UGALAN NO REM NO KLAKSON MENTOK GAS NGENG SAMPE NABRAK jd PLS jd cowokku TOLONG gakuat pelis ak HARUS jadi PACARMU....arggghh...lemes...aduh.. ASSGKDAAAA PAK YAGA TOLONG 😭😭

139 397

Sender blh curhat g? Ak tuh capek kdg sesek bgt kyk smpe nangis g bsa berenti tiap malem slalu dipeluk dr blkg sm Yuuta smbl dbsikin "Iya sayang, sini aku puk-puk biar gak capek."

Kemarin mimpinya gtu sh
Jjkhalu!

0 15

art! yang gabut siapatau ada yang mau iseng-iseng DTIYS, detail-nya ak taro di rep 😀👌🆗

7 131