//=time() ?>
*hqart Hii aapaa ada yg mau di tag full nya utk melihat oikawa’s tan 😋🫢 rep aja yahhh hehe
Also im looking for moots !! Leave any trace nanti aku fb ☺️☺️
*orv orspoiler (jaga-jaga)
Dicari!
Adopter 3 anak, bapak maidnya gak kuat jaga sendirian 🙏🏻
Yang minat boleh cek twt di bawah, terima kasih 😔
https://t.co/6YQnL6YAC4
*hqart by sender
Contain m/m pair, KageHina (maaf msh bingung)
Halo, ini kali pertama aku post di menfess ini, jadi aku submit art yg barusan jadi yak!
Semoga suka!
Note: ada yg mau ku tag di Haikyuu day art? Let me know ya!
[🇲🇨 INA HANDCARRY] Leeknow & Han Cheering Kit by @looklike_A_wind
🩷 Slogan 250k | dp 170k
💚 Uchiwa 260k | dp 180k
🗓 close order 17/8 10PM WIB
✅️ akan pickup di venue
✅️ READY INA 5/9, pelunasan 🍊
🐰🐹 order form:
https://t.co/8GyG488bF1
Setor hasil comms art! Yang mau komis ayok feel free buat dm yaa, khusus bulan ini only 55k lho-! Linknya aku taro di reply Tengkyuu ^ ^
halo artist! drop art kalian di 3 tahun terakhir itu! ini punya sender hwhw. btw sekalian ada yang mau ber☁️? tapi maaf akun sender gado² 🥹💔
art! met pagii, sender alhamdulillah kebeli pendisplay dan nyoba pake csp, biasanya pake ibis paint di hp, ternyata toolsnya banyak dah gak terbiasa hikd. apa ada tips and trick dalam memulai coloring ? bole mintol para sepuh csp tidaa ✍️✍️ tia
-bllkarya hello sender bakal bagiin freebies pin badge gireochigi buat yg ikut nobar di GI nanti~ ada yg mau di tag kalo udah ada threadnya? drop @ ya...
(titipan)
*hqart warning spoiler (jaga2) , crossover
kuroo dan kita pas main di olympics kemaren
art by sender
art! Adakah yang mau mutulan di X sama Vgen?? Reply dibawah biar saya follow akun2nya yaw :) gambar dibawah hanyalah istri
halooo sender lagi buka komis art! colored sketch nih ʕ ꈍᴥꈍʔ yang minat mengasup buat yume/octp bisa banget ʕ ꈍᴥꈍʔ sender tinggal jejak di rep yaa 🌷
Mau setor art! terbaru sender (˶˃ ᵕ ˂˶)
Ada yang mau berk☁️ di ig sekalian?
hanya foto para siswa biasa yang ikut klub voli *hq dan.... dua orang di kanan gapura kabupaten dan tukang goreng kerupuk....
DEKETTT BGTTT, sepupu dari keluarga bapak palimg di deket bgt karena dari kicik dah di tempatin di rumah nenek sampe gede.. bahkan yg bikin semangat menggambar sampe jadi artist pun karena mereka 🫶 They persona chara always be my favorite https://t.co/HfkyaHcJKL
artist! sender mencari art🐄 di IG. tl inst@ sender sepi bgttt 😔drop usn aja yaa.. chigiri sbg pemanis~
Halo !
aku ingin memberi kabar kalau aku akan hadir di #CF19 besok.
dan ini adalah rencana buku yang akan aku jual nanti. https://t.co/bAhSyL0KRb