//=time() ?>
Buat cewek, jadi fans -bllk itu artinya goodbye dgn semua cowok asli. I mean, gmn caranya seorang naksir sama cowok biasa, kalo di waktu yg sama juga naksir Isagi? Rin? Impossible.
Dan itu blm termasuk ngadepin Reo, pewaris Mikage Corp.
*hqart interest check! aku bakal buka po cf19 bulan depan nii, kira2 pd minat kah kalau dijadiin sticker/charm/standee? nanti aku tag klo catalognya di post :D also klo nambah suga ada yg mau kah?
Selamat @catp00h @mk_anam @rundeeeeee @ntzzdn
Aku buka giveaway lg, syaratnya follow aku aja dan reply foto km yg mau kugambar di twit ini yaaa https://t.co/M9ZgudoWDu
这是一张我超超超喜欢的画,也是19年天气绘本的画www
今天自己生日,发出来也给大家看看这张图是不是超可爱💕💕
左下角是可爱的:猫咪Di,其它的都介绍过w
*hqart contains m/f pair kenma x oc
.
Sender menghalukan anak sender beneran muncul di animenya 🫦
tbh aku paling suka tnjr rambutnya panjang diurai gini sih. cakep banget. apalagi klo di-apply ke versi aged-upnya dia gitu, ah seksi banget 🤭💖
demi menikahimu aku rela melewati lembah lumpur yang sangat amat susah untuk dilewati, demi menikahimu aku rela melangkahi semua cegil yang ada di dunia ini, demi menikahimu aku rela melakukan apapun untuk dirimu terkasih wahai SHINAGUZAWA SANEMI kny!
Halo khusus hari ini tutup cepet ya di jam 19.00 WIB
Thank you, besok normal spt biasa jam 10.00-20.00 WIB
kny! crossover hq , knb
dan mereka berempat ditaro di tengah2nya
https://t.co/jE97jpxKj3
kny! jajan
spesial ultah nya dedek mui besok, harga ganci dedek mui bakal di diskon hehe, nanti bakal ada versi kamaboko sq dan hashira lainnya. Ada yang mau di tag?
Kny! AAB KNY guys, siapa tau ada wl kamu. Mumpung malam event Silahkan di cek 🥰. Boleh keep, CO Ijo/Oren Freeong. Dom Jkt, minat/tanya" Dm ya 🥰. https://t.co/9t8bhWsjcm
kny! sender mau share fanart muichiro dan saudara kembarnya di hari kamis, tapi gabisa tag banyak orang. jadi kemungkinan bakal share lewat reply postingan ini. kalau kalian tertarik buat lihat, silahkan komen dulu aja~
// dd skulah super SD
Dd (tdk) bayi sdg mmbacakan pr di depan kelas ft kk (tdk) dora veri suportif skali
Orspoiler
Penampakan duo yang nantinya bakal jadi salah satu kandidat di "Best Chemistry Award" dari Star Stream 👊🏻
Prsk! Selamat sore, aku punya server di discord ngebahas/bisa mabar prsk berbagai server seperti EN, JP, TW, KR SERVER, nanti servernya sender kasih tenang saja👀👀👀
*hq warning spoiler , contains f/m pair kurolisa
POV sebagai anak kuroolisa yang nengok tribune abis nyetak poin di pertandingan voli 🤭
あdiさんに描いてもらった〜〜〜😭😭✨✨(乞食に成り果ててる)
すっごい可愛い…弟弟子って感じ…
ベストの状態が好きって言ったらこの格好にしてくれた🥰🥰
髪が軽い感じでサラサラなびいてて…絵が上手い…
hii! di_series shop is back ; OPEN🌀☘️💓
🎐 Mail order 05/08 ~ 13/08 thru gform
🪄 CHIBICON 18/08 table C-B3/B4
— seventeen, haikyuu, etc
Intl GO can DM
more info below~
haloo! sender mau tes ombak ni‼️ ada yang mau di tag kny! au ini gak?
warning: bxb , bl , sanegiyuu (sanemi x giyuu) as pasusu and mui-ume as their children.
tanggal 8 agustus bakal rilis!