画質 高画質

Selamat malam warga teyvat!  Aku punya misi buat mencari kawanbabu untuk diajak interaksi dan memenuhi timeline sender seputar genshin. I go by she/her, 22+, ar 60, unlabeled acc, ship aku mostly bxg tapi menerima semua ship asal gak problematik, bucin ayato banget, (cont..)

0 3

OC X CANON CHECKPOINT ‼️ show your oc and who you ship them with

I really spend too much time drawing them.🔱🌓
But I won't stop😎 https://t.co/jvmxKS2aKd

4 21

Estoy pensando si hacer o no algo para el primero de enero con este ship, pero no sé. Ya veremos si tengo tiempo, sino quedará como una ilustración nada más, pero me gustaría intentarlo!

4 36

(Warning ship m/f jjkhalu! satoshoko)

Kalo begini, vibesnya kayak pasutri mapan yang photoshoot di studio elite ibukota😍❤️‍🔥

(JJK Official Art which edited by Rivetra_Ackeral)

11 63

best ship dynamic

alcoholic x dr/ug addict (bonus if they never talked)

62 302

-bllkisah cw // au, bxb ship, mxm

Mau update au random isinya obrolan grub mereka, mungkin ada yg tertarik dan mw ditag??

26 400

Babu! Cw // bxg ship zhongei , zhongli x ei , mentioned crossover spy x family

Mereka di sini vibesnya kayak loid sm yor deh 😆 ini dr hoyofair new year art 2024 yaaa aslinya foto archon berlima

56 390

cw // furry (jaga2) , bxb , ship

babu! ni berdua kalo di ship botnya syp

16 219

Jjkhalu! Warning spoiler jaga2 chosoyuki
Hi guys aku ada liat di tl bbrp kali pair choso x yuki, aku suka art2 nya, tapi blm bnr2 baca manganya, boleh spill knp mreka di ship ga ya?
Tiaa

13 229

Babu! Cw // mention ship bxg Zhongning and Wriovia

Keluarga besar Geo (nambah satu member Chiori)

321 2055

Basically my Brick x Robin ship❌🍏 https://t.co/WGbVOYG8E5

22 139

Cw// ship, bxg, gxb

Babu! kaveh cantik banget ga sih ⁉️ menurut kalian kaveh kalau diship sama karakter cewek cocoknya sama siapaa? Sender pribadi ngeship dia sama nilouu 😻

33 573

Me gusta la idea de que para construir a Brasherry se necesitaron dos partes, la primera para desarrollar los sentimientos de Brago y la segunda para desarrollar los de Sherry. Si es que se da algo con el ship, me encantaría pensar que funciona así

0 4

Babu! Cw // ship bxg , navia x wrio
Kalo sekarat pada pengen pulang 😭

189 1690

🌌 ini dewa yg ship dokja sama anu bukan?

44 758

🌌 cw // spoiler , ship doksoo

Ku kira 4 hari ternyata 50 tahun

"Maafkan aku Sooyoung-ah"

7 110

major orspoiler cw // ship yoohankim

Thinking about hsy create yjh as a form of her love to kdj, send a hero to protect and save kdj until she can meet him, and yjh let his creator to destroy him, to send her love to her reader.

Even when he finally know all of his (cont..)

209 1149

-bllkawan Hi, I'm looking for fellow AU writers to be around. Who doesn't mind if I hype other animanga & hype NSFW stuff. I’m fine with any ship or stan & other animanga writers.

Lgbtq+phobic, part of kpop account, and minor -18 please DNI. So, just leave any trace!

0 20