//=time() ?>
Selamat malam warga teyvat! Aku punya misi buat mencari kawanbabu untuk diajak interaksi dan memenuhi timeline sender seputar genshin. I go by she/her, 22+, ar 60, unlabeled acc, ship aku mostly bxg tapi menerima semua ship asal gak problematik, bucin ayato banget, (cont..)
OC X CANON CHECKPOINT ‼️ show your oc and who you ship them with
I really spend too much time drawing them.🔱🌓
But I won't stop😎 https://t.co/jvmxKS2aKd
(Warning ship m/f jjkhalu! satoshoko)
Kalo begini, vibesnya kayak pasutri mapan yang photoshoot di studio elite ibukota😍❤️🔥
(JJK Official Art which edited by Rivetra_Ackeral)
-bllkisah cw // au, bxb ship, mxm
Mau update au random isinya obrolan grub mereka, mungkin ada yg tertarik dan mw ditag??
Babu! Cw // bxg ship zhongei , zhongli x ei , mentioned crossover spy x family
Mereka di sini vibesnya kayak loid sm yor deh 😆 ini dr hoyofair new year art 2024 yaaa aslinya foto archon berlima
cw // furry (jaga2) , bxb , ship
babu! ni berdua kalo di ship botnya syp
Jjkhalu! Warning spoiler jaga2 chosoyuki
Hi guys aku ada liat di tl bbrp kali pair choso x yuki, aku suka art2 nya, tapi blm bnr2 baca manganya, boleh spill knp mreka di ship ga ya?
Tiaa
Babu! Cw // mention ship bxg Zhongning and Wriovia
Keluarga besar Geo (nambah satu member Chiori)
Cw// ship, bxg, gxb
Babu! kaveh cantik banget ga sih ⁉️ menurut kalian kaveh kalau diship sama karakter cewek cocoknya sama siapaa? Sender pribadi ngeship dia sama nilouu 😻
Babu! Cw // ship bxg , navia x wrio
Kalo sekarat pada pengen pulang 😭
🌌 cw // spoiler , ship doksoo
Ku kira 4 hari ternyata 50 tahun
"Maafkan aku Sooyoung-ah"
major orspoiler cw // ship yoohankim
Thinking about hsy create yjh as a form of her love to kdj, send a hero to protect and save kdj until she can meet him, and yjh let his creator to destroy him, to send her love to her reader.
Even when he finally know all of his (cont..)
-bllkawan Hi, I'm looking for fellow AU writers to be around. Who doesn't mind if I hype other animanga & hype NSFW stuff. I’m fine with any ship or stan & other animanga writers.
Lgbtq+phobic, part of kpop account, and minor -18 please DNI. So, just leave any trace!