//=time() ?>
artist! Aku niatnya mau buka komisi, tp aku gatau mau kasih harga berapa untuk gambar ku (this is my first time soalnya). Kalo bust up 80k, half body 150k dn full body 300k kemahalan ga ya? Soalnya ak liat bbrp commission orng sgitu (dn ak bu), tp cocok ga untuk art ku 😭😅
*hqart by sender
Met pagi all, semangat ya hari kamisnya! Siapa tau ketemu kating fib kesayangan kita ini di perpus hihi 🤭
*hq Malam semuanya! Ayo mutualan yuk🤗 Aku suka banget sama Shoyo, Oikawa, dan Kuroo! Yg suka hype mereka get ur FP! Yang ga masalah aku hype anime lain dan manhwa juga, suka rt au/fanarts. I'm fine with any ships. Tapi minor, homophobic, zionist DNI dulu ya
jjkart!
warga base tolong setir aku, ini mending pake kaca mata apa engga ya?
kalo ga pake kyk kurang gosat gitu 😞
halo semuanya!!! izin share karyababu mualani by sender ya <3 sekalian mau cari temen nih ada yg minat mutualan ngga :D yg ngga masalah kalo akun aku hype animanga juga xixixi ><
Numpang setor OC art! 😋 sekalian adakah yang mau ber-🐄??? Akun sender akun baru. Minor, and homophic dni ya..
Art! Halo kakak2, kaya gini udah bisa dikata nirmana ato belom ya? Thank u🫰
babu! makasih ya buat yang nyuruh tidur semalem, untung langsung tidur. coba tadi malem begadang kalah rate off di pity 82😥😥 izin rest 182838 tahun https://t.co/FSk11MpBZH
Haii artist! permisi aku mau tanya, untuk chibi full body begini dengan range harga 90-100k itu kemahalan gak ya? Tia!! (titipan)
artist! siang gusy! sender mo nitip anak sender 😁 yg mau ber🐮 bole ya, rep aja!
Yuuka and Momiji in tracksuits ❤️💚
(ko-fi request by @LMementos, thank ya for the support)
#touhouproject #東方Project #風見幽香 #犬走椛
*hq tobio sama shoyo kalo jadi mahasiswa bakal sering ngulang matkul kali ya 😭
Artist! Aku mau nanya nih, kalo bust up segini harga 80k worth it ga ya? apa kemahalan apa kemurahan? Makasih yang udah jawab ☺️
Halo! sender open komis art! nih buat style kayak di gambar! yang tertarik bisa dm @/siefieg, ya ~
Sender mau cerita, sender kenal dan deket sama dia tuh udah setahun lebih dan tiba2 hari ini dia ngelamar sender ya archon seneng banget 😭, auto sender terima lah masa iya pria segagah dan sematang ini sender tolak yakan xixi 🤭
Karyababu by sender btw
Greetings, traveler! I'm here to search for more kawanbabu yg gk masalah akunku new & unlabeled, sender yae miko main anw
I go by he/him and already on legal, problematic and Zionist DNI ya. Leave any trace and I'll hyu!
Setor hasil art! raffle 😻 Btw adakah yg minat komis chibi YCH gini juga? Nanti link nya sender taruh rep ya(^v^)