画質 高画質

Ada titipan semangat dari Shiki pararai! nih untuk yang sedang berpuasa

9 63

Wwww nih si Radith biar inget XD

0 0

Babu! HAHAHAHAHA SENDER SENANG JADI SHENHE HAVER. Terus nih ya, kalo coop domain tinggal tap skill sama ulti terus tinggal mojok. Biar yang lain carry saya. 🥹🫶 Senangnya jadi supporter.

0 12

/bsdmoots halo! aku lagi nyari mutual baru nih, yg mau mutualan sama sender boleh rep chara fav di bsd ya! ^-^ DOA stan get a freepass! <3

0 20

Alele! Pair Reishi Trad-style collection
(Art by sender)

Sender pertama kali coba gambar digital nih, jadi coba gambar yg simple dulu 😅
Absen siapa yg gak sabar merch Trad-style ini rilis 🙈

2 42

Aku opcom untuk semirealist manhwa style nih~

Headshot : 50k
Bust up : 70k
Half body : 80k
Knee up : 90k
Sertakan ref juga ya kak:3

Pembayaran via ovo. Dana dan shopee pay ya kak hehe

0 3

Aku dpt leak desain nya nih

2 73

Beautiful but sad😭😭😭😭😭

Gepeng baru nih di kkw M0ther's C0ntract M4rriage

5 114

Bagus nggak nih gepeng ? Menurut kalian gimana? Btw FL-nya yang mana, terus cewek yg rambut putih cantik ya😭

0 6

Toloonggg sender kena peletnya n4laaa. Nih cwo gepeng kayaknya semua lovlang diborong sama dia deh. Dia tuh gak perlu ngelakuin hal² yang besar buat bahagiain seseorang, cukup sama perilaku dan cara dia memperlakukan seseorang tuh yang bikin orang² dideketnya ngerasa (cont..)

2 12

Thanks minn udah difollback hueueueue akhirnya ga nitip temen mulu wkwk 🥹💗 ntar aku rajin rajin ngirim fanart deh, nih aku titip anak anak sebagai bentuk terima kasih

0 0

HBD, Kinanti. ^^
Nih mata palsu buat kamu.

0 0

Lelah menunggu dia yang nggak pasti?

Mending ketemu yang pasti-pasti aja nih, kayak deretan webtoon yang udah siap comeback ini~

Catat tanggal comebacknya ya!

7 20

Met ulang tahun 💜💜
Semoga yang disemogakan menjadi tersemogakan!!!
Semangat terus kedepannya uwaaaa 💜
.
.
.

(Nih, Sebuah fanart sebagai hadiah kecil untuk kanna 💜)

6 90

Mixed feeling liat ni gambar wkwkwk
tapi ku senang karena dapet hadiah ultah---- TTvTT) jadi yah--

MAKASIH DONGSAENG DAN KOUHAI (tapi SENPAI)kuh a.k.a adek2ku---

harus pake tag genshin atau thomato ga nih--

0 1

open commission art lagi nih, yg minat silakan dm y klo mau nanya2🙏❤️ start 50rb 👌, Gak usah follow gpp kok 🥰

# illustration ilustrasi jasa gambar edit foto murah digital art hadiah wisuda nikah #

2 0

Sebenernya dah pernah nunjukin dia beberapa kali sie WKWKWKW.

Btw Alex masih sepupuan sama Neil. Jadi gimana, kalian setia sama Neil apa oleng ke sepupunya nih //heh

0 2

gila nih dapat hime sama kakek yhwach

0 0

⚠️Guyss ada yg baru nih⚠️

Mau kenalin Oc baru 🙏 Bu Rina seangkatan sama Bu Lily, bisa di bilang bestie sih, walau ibu tiri tapi Bu Rina sayang Gill sama Dillon

10 30