//=time() ?>
CW//NSFW, gxg,harumino/minoharu, 🐧🌸
Prsk! Haruka streamer AU is so UUHHHGGWWHHAAAAA— hayoo, siapa yg mw di tag 👀?
*hq contains f/m pair teruhana, terushima yuuji x misaki hana
hana simpan foto yuuji di drive walaupun udah putus. ya udah lah udah putus juga kan?
-bllk help me guysss
dede ica di foto ini chapter berapa ya? pengen rewatch tapi lupa 😔
— beberapa reaksi di ig masing² peserta;
dimulai dari rin
Kny!
🔥: WEHEEEEE!!! BRODI INI GUA BAWA OHAGI, GIYUU LOH YANG BUAT😆😆
🐍 : Kyo bego, malahan di cepuin 🙃
🌊: Heum... Tangan ku sampe capek
Meanwhile Sanemi
🍃: PAANN JIRRR GUA GAK DEMEN OHAGI!
*orv cw // gxb , bl ship joongdok (?) , punisher x dokja , spoiler character punisher , art by sender
apapun gendernya.... yjh tetap di atas. (absen yg mau menghamili kdj.)
Warning spoiler // timeskip
Siapa setuju best glow up di *hq dipegang oleh Sunaryo Sunagakure??? Gweehh ☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻☝🏻
*hq contains m/f pair, Hinata x Yachi , HinaYachi
Warning spoiler , CW / harsh words
Cung tangan siapa mau di-tag di long fic ini 👀
@mshlbase them fr. tiap malem punyanya abel nyetak di perut aby. 🥺🥺
Haloo minasan sender & tim rencana mau ngadain project nobar -bllk Ep Nagi buat dom Jakarta & sekitar, kita mau tes ombak dulu apakah banyak peminatnya, jika kalian tertarik boleh minta tolong isi form di akun @/nobarepinagi ya
info lebih lanjut ada di rep ya! (cont)
kny!au crossover haikyuu
Muzan x Sakusa as bapak & anak fiction vol.2 nih guys, coming in 2 days, ada yg tertarik dan mau di tag? Drop @ nya yah 🤩 sankyuu!
kny!halu tw // warning spoiler
guys menurut kalian, seiblis-iblisnya muzan masih ada sifat manusia di diri dia gaksih? di dialog terakhir sm ubuyashiki, dia kayak denial gitu sm perasaannya HEUU
おはようございます🌼🐕🍫
🇮🇹Se acquisti "A tutto gas" ora, il segnalibro di questa illustrazione verrà fornito con esso.🔖
-bllk / ep nagi
hai haii sender mau tanya buat yang di Jakarta ada yang ngadain acara nobar gakk? Kaya biasanya di GI gituu, pengen banget kumpul bareng2 dehh :(
Jjk! WARNING SPOILER!
BANGUNN GUYSS YUUJI DAH BISA BUAT DOMAINNNN😭 Btw itu yang panel terakhir mereka di stasiun kereta , kyk pernah liat, itu kyk di opening season 1 kan??
Hallo permisi semuanya, sender pengen menambah moots se per *hq an nih, klo ga masalah sender juga hype animanga lain dan manhwa. Minor & homophobic dni dulu ya🙏. Selengkapnya nanti sender drop carrd di reply, thank you🌹
orff - cw // bl , ship spod , nsfw , spoiler
plotter butuh perhatian
versi uncensored ada di akun sender 😗
*hq Jadi kepikiran habis baca qrt soal sepatu JNT di olympic terang banget buat ganggu lawan ga konsentrasi.
Jadi kepikiran apa alasan Itachiyama jadi powerhouse kerena baju pisang mereka bikin lawan sakit mata?