//=time() ?>
Sore Artist! Mau cerita dikit, jadi sender tuh fobia balon, pokoknya takut bgt bahkan kabur kalau lihat balon 😭💔 Dan iseng gambar balon eh tangan geter mulu, akhirnya cuma bisa render segini ☝🏻😭 btw ada yg mau bermoots?
Art! Seneng banget kalo gambar chibi soalnya bisa bikin pose macem2 lebi gampang wkwk
Pagi, Artist! Semalem nawarin para mutual untuk digambarin OC-nya, kinda clean sketch aja si, hehe. Mau belajar anatomi dan ekspresi ceunah, tp hasilnya ga ekspresif2 amat🚶🏻🚶🏻
Buat kalian yang pingin OC nya foto bareng dalam form cimit2, @.kucingdaribulan punya template gambar dengan art! uculs ☺️❣️
*psst, ada diskon utk 2 pemesan pertama
artist! mau window shopping buat komis. prefer rough sketch dan bisa gambar ekspresi sadis/cegil/yandere semacamnya. karakternya sama kaya di pic hwhwh, drop ur sample! thx
🦑 cw / bl , joongdok , blood
(art by sender) hii selamat malam senin, sender pertama kali gambar joongdok dan mau cari temen buat ngobrolin orv n jd 🥺 jd artist/au writer got a free pass!
Setor Art! lama mumpung avatar lagi rame, baru inget pernah gambar Firelord Zuko🔥 ada yang mau bermoo moo?🐮
art! dikarenakan teel terlalu random, mari ber☁️ untuk merefresh teel dengan gambar klian yang ckeup itu 😍 (oc sender sebagai pemanis)
gambar art! full body buat sample commis heheh
sekalian apa ada yang mau ber☁️? ✨ (titipan)
art! WIB (waktu indonesia bergambar) ayo selesaikan wipmu itu gais ft. doodle ocku
sender abis berkelana 2 minggu pulang2 lupa cara gambar, trus jadinya dapet art$tyle baru 😂 ada yang sama? art!
(gambar oc temen sbg eksperimen)
art! gatau mo gambar apa yaudah sender gambar si imut ini, anw ada yang mau berk☁️?
Art! Batiknya digambar sendiri coy 😭, struggle tapi seru. AI mana bisa begini