//=time() ?>
hbd lagi @NotXeno4 WKWKWK semalem sy ngasi gift tp ngucapinny hbd doang /cih, sehat terus ya pin! makin suksess, wyatb! smoga tahun ini jadi lebih baik dari sebelum²nya dan semangat PTSnya besok!XD
ps: jangan lupa minum (sop sepanci)
Udah lama gak #DiGambarinAli nih!!
Yang mau rep aja sesuka hati kalian wkwkw jangan lupa juga buat like/RT hehe
nanti yang terpilih bakal aku dm yaa... Makasiih
Waktu baca arc ini, kupikir nih chara akan jadi chara penting kedepannya, eh lupa, mangaka nya kucing mata satu gada akhlak
Zuthe & Hyu susurupris bwat Nana🎉🥳
[Ak lupa nyalin linknya dik,, mmf]
🚨Akhirnya debut juga!
Yuk jangan lupa untuk nonton debut 👟 @PatriciaValita besok pukul 19:00 WIB!
Bawa snack, bawa barbel, bawa teman-teman jangan lupa tetangga, saatnya Leader dari Gen 1 untuk kenalan sama kamu!
🌼 Shinchan
Si bocah lawak dan koplak yang khas sama alis tebel item kayak ulet. Iconic dengan nada bicaranya yang selalu bisa bikin mama kesel! Nggak lupa dong sama adiknya; Himawari dan anjingnya; Shiro.
Mau nanya, ini dari gepeng apa ya dan bisa baca dimana? Jangan lupa sensor judul. TIA 🙆🏻♀️
Pict dari tl
Bukan sebarang budak. 😎
Jangan lupa subscribe komik kami!
Baca Legenda Nusantara RED RAiN di Webtoon:
✅ https://t.co/dR8RzGoexm
#GempakStarz #RedRain #nusantara
artist! Jangan lupa beli kalau kalian liat ini yg versi rapih di CF15 ya ges 😳👉👈
Bini Sherly mah cantik... Paling cerdas.... Paling bahenol ❤️❤️
(Foto terakhir editan, lupa ini punya siapa 🤣) https://t.co/TUeLlCYs8d
Selamat buat 👟@PatriciaValita yang sudah tembus 500 sub nggak ngapa-ngapain! Jangan lupa untuk ikut nonton debutnya ya, coming soon!
Jangan lupa sub ke talent kami yang lain juga!
🧚♀️@Pirrou_Sophie
🔧@AlenkaInventra
🥁@NayaIshvara
☕@DeviNalawati
🔭@AstraAelia
OOOHHH LUPA DULU PERNAH DIUMUMIN dan gua pernah post gambarnya wkwkwk ITU SIMON GEDE HUHUHUHUHU
@winterwitchie Aku lupa aku udah atau belum...
Nanaaaa kalau aku belum aku mau
Namanya Zara 👉🏻👈🏻