画質 高画質

Rt are appreciated, thank you! <3

Halo aku ada ready stock layout genshin, honkai, blue lock sama artem nih. Pricenya 4000/each via QRIS, ava png only yaa ^____^

Yuk jajan! ♡

85 9

[URGENT COMMISSION]

Retweet and likes are very appreciate 🥰

Halo guys aku lagi buka urgent commission nih, bust up illustration only 50.000✨

Kalau kalian tertarik bisa dm ya, terimakasiii🥰




23 26

Bacanya di sini ya temen-temen, buat kalian yang suka bl bertema action dan fantasy boleh nih dicoba 🫶
https://t.co/FAPhWleCVS

16 77

Minta rekomendasi gepeng tema kerajaan dong yang bagus dan baru, kebanyakkan udah baca dan lagi kehabisan bacaan nih.. 😔 yang kasih rekomendasi dapat kecup dari j1nyoung s3asons 0f bl0ssom ❤

1 3

Aloo nder! aku bsanya clear colored sketch begini nih X"D untuk info lengkapnya bisa langsung cek aja ke carrd aku :
https://t.co/wCVw5q3WSe

0 0

[RTs and likes are very appreciated!❤]
Haloo!!! Aku buka komis nih!! Buat kalian yg mau halunya lancar bersama husbu/waifunya bisa nih jajan disini xixixi😁 Murah meriah loh🥰
for more information please dm me!

4 6

Waduh gawat, Nana jadi botak nih 😩
Ayo bantu Nana menumbuhkan rambutnya kembali dengan mengikuti kompetisi Draw My Hair!
Lebih lengkap cek disini yaa https://t.co/j0itttCM4P
Yang menang bisa dapet surat special dari Nana lhoo 💖

33 74

Dokumenter tentang pembunuhan yang wajib ditonton! sangat plot twist dan cukup bikin kepala meledak2 nontonnya nih

Kemasan dokumenter yang menarik dan tidak membosankan buat kasus ini menarik buat diikutin, apa aja tuh? simak cus!

251 1419

Wah idenya Bonnie romantis banget! Tapi kayaknya Taylor punya ide lain nih, Reonites 🤔 Yuk ikutin terus ceritanya dan jangan lupa sambil minum MariOppa ya!

1 5

tanganku juga nganggur nih perez hehee 👉👈

0 0

Haeee

Aku lagi demen nggambar karakter2 Hogwarts Legacy dan Genshin nih belakangan ini 😁 hehe https://t.co/C1Jk58v2vm

19 57

Halo! base Witch Hat Atelier akhirnya open nih! bisa bantu kasih tau teman-teman kalian yang suka WHA untuk follow base ini yaa ;]

rt and like will be appreciated!
yg mau bantu promo base ini jg boleh, nanti admin peluk cium /ga, maksudnya nanti admin followback

43 65

Halo artist! Aku open urgent commission nih. Plis bgt komis di aku ya.. akhir2 ini komis ku sepi. Lagi butuh uang. 1 karakter 15k ajaa. Makasihhh🙏

0 1

*tkrb
//Crossover (?)

Sender habis bikin Hori pake outfit spesial yg terinspirasi dari salah satu pituber nih, ada yg tau siapa 👀?

Art by sender 🤸

1 21

ZOYAAAAAAA 😍😍😍
kemarin ada yg request buat di gambarin azizoy wkwk
lanjut ke siapa nih 😽

19 115

Monmaap nih bg ye, kalau u buruk rupa terus saya apa ya bg 🙂🙂🙏🏼
Gepeng: k3tamp4nan t3rsembunyi su4miku

0 29

Hyyy! Akun sender msih kosong nih baru bikin, ada yang mau jdi artmoots? Aku multifandom & suka buat fanart :3

Art!

1 54

Haii sender baru nyelesaiin art! debt sender nih, adakah yg mau berk☁️? 💖

0 41