//=time() ?>
[AK-SS] Don't be Lonely Alone (1/6)
SMILE! ( ゚ヮ゚)
Full-View: https://t.co/fBup6fljBF
Support ☕️: https://t.co/PcgiWapEix
#Arknights #ArknightsFanArt #アークナイツ #明日方舟
"AK-15, YOU'RE SCARING ME- I'LL BE BACK-"
(Unwelcome School plays)
#少女前线 #ドールズフロントライン #girlsfrontline #ドルフロ #소녀전선 #BlueArchive
Jjk!
Itadori Yuuji (anak ak) digambar oleh Horikoshi Kohei (author manga boku no hero academia) LUCU BAGET GAK SIHHH (IYA LUCU BANGET ANAK AKU)
jjkhalu! cw // au no pair , warning harshwords , sibling au
Hai ak membawa sukuna x choso x yuuji as sibling. Ada yang mau di tag? Drop @. ya, makasih.
halooo, ak maw setor art! ku sekalian aku maw cari frens jugaa 😋😋 ayo ber☁️✨😍
Hai ges, aku mencari kawanbabu terutama yang amat sgt menyukai chilumi sm spti ak.. + biar tl ku gk sepi.. Krna ak kesepian.. I go by she/her, also dni klo akunnya byk nsfw berat ;; leave a trace and I'll hyu. (Profile ak chilumi)
[AK-Bites] Your Name (2/2)
name ( ゚Д゚)
Full-View: https://t.co/pDcK8epHW5
Support: https://t.co/PcgiWapEix
#Arknights #ArknightsFanArt #アークナイツ #明日方舟
[AK-Bites] Your Name (1/2)
name ( ゚ヮ゚)
Full-View: https://t.co/pDcK8epHW5
Support: https://t.co/PcgiWapEix
#Arknights #ArknightsFanArt #アークナイツ #明日方舟
HHALOO MMLAM SEMUA!! aku mau cari kawanbabu aku ssdah legal yah, yaemiko main >___0! aku juga hype game hoyo yg laen spti hsr dan hi3! pljsssh temenan sm ak 😣😣😣‼️‼️‼️📢 ps. homophobic and minor -15 dni yaa! 👺
kawanbabu hi, good evening, Aku minor, go with he/him, and speak en/id. I'm looking for kawan babu yang bisa diajak interaksi dan ngobrol. Karena ak orangnya overshare dan
people pleaser, jadi aku suka tmi (mffkan). Ak pecinta kazuha, scara, kaveh, haitham, seno, (cont..)
読切ドラロナアンソロ参加してますよろしくお願いします!!
ここぞとばかりに読ロ様にAK-47を担いで欲しいという願望をクリアしました!! https://t.co/uhhiVr2rBb
(ak) more flamedoc feat. the trivia where liberis give away their feathers as a sign of trust 🥹