//=time() ?>
prsk! haloo! apakah di sini ada yang tertarik ngebooth cf bareng sender dan temen2 sender? sender butuh sekitar 4-5 orang lagi nihh biar fix 2 meja 2 hari. fandomnya apa aja asalkan ada proseka :D bisa komen aja yaa, terima kasihh!
*hq mau opshare photocard haikyuu chronicle, sudah di ina otw wh ina, 11k ea 🫶
ini untuk availability charanya yaa 🙌. thank you!
https://t.co/0x5VtA5FHz
*hqhalu
pengumuman penguman! kepada warga haikyuu harap berhati hati karena ada virus zombie yang telah menginvasi dunia ini!
pilihlah 1 tim di bawah ini yang akan menjadi tim kamu agar bisa survive melawan zombie dan beri alasan kenapa!!
semoga kalian (cont)
*hq ada yang masih cari photocard chronicle? aku ada 1 set sudah di ina, otw wh ina. 11k ea, untuk greenmark kena +sisa, nnti aku open splitnya di @.ayatoklaten jam 7 wib malam yaa! 🙌 thank you!
-bllk Ada yg mau ikutan jastip Blue lock di animate online? Aku mau buka jastip handcarry aja sih ini.. :")
En el día 5 y 6, me estanqué con Moze porque primero tuve problemas con su hombro/brazo/mano y luego me di cuenta que los detalles en su cuello estaban mal.
Más tarde, para no seguir enojándome, simplemente pinté sus 🫸 atributos 🫷 y así se me pasó la frustración 😬👌✨
D[Practice]✏️
Chichis de Moze-chan porque me di por vencido con lo demás 😬👌 ✨
Dokbag
Masih ada yg nyari novel orv thai yg uriel ini? Pricenya udah include semua bonus yg ada di pic. Aku mau opslot karna ambilnya kelebihan 😭
-bllk guys yang dom surabaya atau berencana nonton di sby mau join grup kita ngga? Buat nyari temen barengan atau info nobar!!
Di sana kita bakalan diskusi soal kapan bisa nobar movie dan lain-lain kalau kalau ada ide lain bisa banget, yuk join bareng biar (cont)
Morninkkk. Hari ini sepertinya tidak memungkinkan untuk melanjutkan baca birthday gift online. Mari kita atur lagi jadwal di senin nanti ~ ✨
Warning NSFW , GL Ship *orv , SangSoo
Waduh, habis ngapain tuh berdua? 🤭
(Kalo mau liat fullpic ada di akun sesuai watermark)
-bllk cw // bxb nagireo ngro nare
film jomok ternyata lulus sensor guys 🤍💜 sampai bertemu di 21 agustus
*orv di sini Jeha ngeliat Dokjanya geuleuh bgt 😭😭😭
-bllk
CW // Manga spoilers , Character Spoilers , Spoilers
Perhatikan posisi rin n sae, itu menunjukan egonya mereka masing2, jika diposisikan secara sejajar rin ada di posisi individualistic restraint sedangkan sae berada ditengah2 betapa ambigunya ego sae.
Prsk! Tw / BxG Nenekasa , TsukaNene , 🤖🌟🤖
Highlight di rambut mereka sharing color palette😋
Edit by sender
Prsk! TW / BxB, Selfcest, 🎈🎈 ,🎪🌙
Sender gapernah liat ruicest AU pls sender naksir bnget sm Ringmoon AU,I FEEL LIKE THEY WERE SOULMATE😭💞
Sender butuh asupan,klw kalian one of ruicest blh banget tulis prompt kalian(Kalau otak sender konek bakal di lanjut)*Orang desperate😭😭