画質 高画質

hai!! mau coba interest check dulu untuk baju fuwa *hq size S ini, bersih INA 131k (- packing fee dan fee oren), yang minat rep ya nanti di tag pas open PO!

4 47

setor wip art! lineart~ capek ya bikin detail T_T

0 5

cw // spoiler world quest

babu! ini cantik banget deh tempatnyaa, bisa balik ke sini lagi gak ya kalau kita teleport?? sayang banget kalau gak bisa ke sini lagii

82 1627

Greetings, kawanbabu. I'm looking banyakbanyak temen! I'm already on my legal age, suka Kazuscara, Cynonari, Scaraether and much more! Make sure you're not a convokiller, minor, and homophobic ya! I'll hit you as soon as possible! Tapi agak selective ya, see you.

0 0

babu! ini tuh dari quest mana ya(?)

0 14

no tu pollo ya me vas hacer llorar 😭

0 0

omake + translation:

Osa: Ya animal, it’s my turn ta dip, goddammit
Atsu: Yer too slow, heh
Aran: Hey, hey, quit bein’ greedy (damn these two)

10 90

BUENOS DIAS GIRASOL!🌻 Es viernes y hoy YA ESTÁ EN WEBTOON cap 1!!!! 💛💛💛💛

17 345

Ya es viernes!!! Que pases un exclente día, se nos va Agosto y el años ya esta entrando a sus últimos meses. Ten un bonito día, que las cosas te salgan muy bien y si puedes descansa un poco.

Bonito viernes!!!!

0 0

Hari ini close cepet ya jam 19.00 WIB

Order di web tetep max jam 20.00 WIB untuk bisa diproses

Thank you

0 2

🏐 Interest Check 🏐

Hawoo semuaa! Sender bakalan buka PO Sticker set Chibi Cimol *hq ✨️

Adakah yang tertarik?
Buat yg tertarik boleh komen "aku mau!" And kindly drop ur usn ya! Nanti aku bakalan tag klo udh buka :3

0 29

Wind Breaker x Manekineko Collab Acrylic Stand masih bisa dipesan ya

Max 7 September 2024
💰Acrylic Stand 250K

💰DP 50% OK!
🛒Detail in replies!

8 11

art! haihaii, ada yg pernah ikut kelas ilustrasee ngga ya? boleh minta honest reviewnya kah hehe sender lagi cari course buat belajar coloring light shadow nih, ato mungkin ada saran kelas lain? btw bg sender bukan seni, baru belajar dasar2 dr yg gratis kayak marco bucci. tysm!!

0 0

Art! gusy ada yg mau bermut dengan ku (akun gembok)? rep ya!! 💋

0 55

ada juga ga ya yang awalnya dilanda kebingungan begitu sadar ini 2 seiyuunya sama

0 10

Pagi artist! mau tanya kira kira ych cimol headshot gini harganya berapa ya? mau nembak aja tapi takut kemurahan😔😔

0 1

Myusa will reach out and grab ya.
Rough comic page.

0 10

*hq ini abang adek outfit main ke pantainya beda ya, abang maunya tertutup sedangkan adek maunya buka2an

144 1222

ya se la saben, los lomitos en la bolsa

29 449