//=time() ?>
selamat malamm teman temann!! i’m looking for more kawanbabu, yang ga masalah acc ku banyak kucing dan suka jbjb aneh, i go by she/her and already in my legal age :> also !!!homophobic dni!!!! just reply and i’ll hitchu uppp
(wrio stan and main got a fp 😋)
Sore semuanya-! Sender masih open comms art! nih > < yang mau jajan art yok dm atau wa aja kalo beli 2 dapet free chibi headshot lho ^ ^
Linknya di reply yaa
hai art! commissku lg promo ni bustup 35rb aja, urgent banget utk dana makan siang, yg minat reply atau dm @.soojinned yaa tia
Haloo! Makasi banyak buat replynya udh bantu sender membulatkan tekad untk open comms ych nya hehe~
Ini art! commsheet dan samplenya, 3 order pertama bakal dpt diskon 20k^^
More details on rep! https://t.co/WOQhzX3CEi
haii art! yg mau jajan commiss boleh bgt order yaa, aku lg ada promo ni 35rb bust up only utk 2 orang tercepat hihi yg minat boleh dm @.soojinned atau reply yaah
hai temen2 art! ada yg mau beli gambarku seharga 35rb gaa? stylenya kayak gini, bust-up only ya☺️ urgent banget, yg berminat dm @.soojinned atau reply yaa. tia
Sender pengen bikin -bllkarya Yoichi dengan outfit cabang olahraga lain, tapi bingung pilih yang mana. Jadi minta bantuannya ya buat milihin.
Nanti sender drop pollingnya di reply. Yang paling banyak di-vote, itu yang sender gambar ^^ makasih sebelumnya🙇🏻♀️
Hii! Yuk jajan art! chibi couple seharga 50k aja loh! Masih ada sisa 4 slot nih. Yg minat boleh DM ya🫶 link nya ada di reply
Starting off the Lunar New Year with an #adopt !!! 🐉🧧
🍊Starting Bid: $250
🍊Min Increase: $5
Please respond to the BID HERE reply below (or DM me your bid privately)! ⬇️
今日の各沼イメージグラフ
解釈違いだったらスマヌ~
今日はリクエストいただいた「朝ご飯」を描かせていただきました~!あざ!
There's a translation in the reply section!
Thank you for your overwhelming support, I cannot reply to everyone, but I have read all, and I could not be thankful that this community is as supportive as you are.
I want to show my gratitude to everyone, tagged or not. I wish to create illustrations for you.
Karyababu by sender // ship bxg jealuc jean x diluc
Komik baru jealucc, ada yang mau baca? Nanti sender taro linknya di reply
reply with "🌹" and i'll give you a color
i got red!!❤ https://t.co/PnaSUSPsXZ
artmoots! hai artmoots ada yg mau berteman denganku di ig gak ya? reply username aja nanti aku follow🙆🏻♀️ punyaku @.//re kmooi sankyuu!
Setor hasil comms art! Yang mau jajan ayok feel free buat dm atau wa sender, linknya sender taro di reply yaa
Makaciii ^ ^
Hii! Yuk jajan art! chibi couple seharga 50k aja loh! Masih berlaku sampai tgl 20 februari. Yg minat boleh DM ya🫶 link nya ada di reply
kaemoon 🔨🔮
*i made in 3 languages ID, EN & JP. JP ver is on reply (cmiiw if there is any mistakes in words)
#inKaela
#HoshinovArt
malming enaknya jajan art! nih, yukk murce ajaa~
yg tertarik bisa reply ya atau langsung dm @..vroskia
今日の各沼イメージグラフ
解釈違いだったらスマヌ~
今日はリクエストいただいた「欲しいものが一つしか残っていないとき」です!楽しくさせていただきました。
Σが👊を嫌う理由がまた増えてしまった…
There's a translation in the reply section!
henlo fellas. ♡ this yoimiya main is on a mission to find some kawanbabu to fill up her tl and interact with! take a note, im a minor (17) and my account is unlabeled. kindly reply with your favorite character so that i can hit you up! 🎇☆