//=time() ?>
*hq au no pair
keseharian adek sama abang yang ribut terus siapa yang mau di tag 👋🏻
Beliau post status tu lepas kongsi meme Dark Horse vs Gila-Gila, di mana Penerbit Barat itu menyatakan bahawa mereka tidak menyokong genAI.
Namun Prompters Malaya masih tidak puas hati, mereka attack Dark Horse pulak?? 💀
Diorang ingat DH ni penerbit picisan agaknya...
*hqart cw // nsfw
Selamat malam mingguw dari para kapten gambaran sender🔥 (username tertera di gambar)
*hqhalu kenalan sama cowo di sosmed trs ngajak first date pas ketemu outfitnya kaya gini wdyt gusy..?
Sender abis bikin *hqart Oik nih, kira-kira ada yang mau warnain ga yaa? Nanti sender drop .png nya di reply~
btw habede buat our grand king Oikawa Tooru 👑🩵
*hqart by sender, cw//SPOILER time skip Kageyama Tobio
Sender baru nyelesein fanart pertama setelah sekian lama dan mau mulai aktif upload fanart di X. Ayo mutualan! Nanti sender follow (photo profilnya Beomgyu TXT)❤
@OLouder000 Por ahora es mi unica OC a la cual le di un skiptime este año y pues se ve asi actualmente 👉🏼👈🏼
Su nombre es Amalia 🤍❤️ y le gusta el karate 🥋 siendo cinto marron 🟫 hasta el momento
HEPIBESDEY MELWEF KSAYANGAN AK ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Dia dari taun kmarin ultahnya di snesnaya trus iyh 🤧🤧🤧 mana tega ak mnyuruh trlanjang klo lg main es bgini 😭
tr! warning spoiler !
jadi sebenarnya di original timeline, manjiro itu meningg4l? tokrev yang kita lihat dari awal manga itu adalah timeline yang dibuat kak shinichiro buat nyelametin manjiro? di dunia yang 'asli', dia meningg4l? cmiiw
2024年7月20日は、ハンバーガーの日
みんな大好きハンバーガー
おいらはビッグなの食べるよ!
「チーズやチキンを挟んでも美味いよな!」
「“Di-di”!マスター、ケーちゃん、食べすぎないでね」
出演:ケオベ、ワイルドメイン、ジャスティスナイト
#毎日ケーちゃん #アークナイツ #Arknights
*hq CW//spoiler timeskip
haii!! Aku udah buka pre-order ganchi & popsocket haikyu timeskip! ayo di bawa pulang sebelum tutup po dan dapetin freebies gemoynya 🙌🏻🧡
https://t.co/pjZUvNLjUN
Ada ngga di sini yang masuk jurusan Sastra Korea semata-mata suka *orv ?
@pompomfess Have you seen this tho, nder (´・∀・)b
Dan Heng udah banyak nge-gym di Express kayanya
♪o((〃∇〃o))((o〃∇〃))o♪
Warning spoiler kny!
Kyojuro seberpengaruh itu, kenapa cepet bgt si di ambilnya. Kan capek dikit dikit nangis di ingetin mulu stiap season 🙂
kny! mutualan / moots
let's be moots!! chara fav aku di kny Giyuu, aku suka ngelukis and I'm a writer akun aku random banget btw.. homophobic dni dulu yaa..
*hq contains f/m pair hinayachi , hinata x yachi
sebwah prompt untuk karasuno 1s year band! au (dgn main pair hinayachi ). kalau AU-nya debut, siapa mau di-tag? reply aja yah :D
Prsk! Guys kalian ada yang punya video/link video cutscenes nya Integral/Leoni WL ga? Sender udah nyari di YT/Tiktk tetep ga ketemu ueueu tia 😔🙏
KNY! WARNING SPOILER
Di atas "Iguro-san, Onegai..." Masih ada "Kamisama, Onegai!!!"