//=time() ?>
SHE!!!
also, i can't believe she drew a wolf?! my online name is based on the animal (lupa) 👉👈
ada yg mau berkawann sama akun art! baru netas gaa? klo ada komen yaa nnti aku foll, jgn lupa fb:)
lmao aku lupa pernah komis ini 😭👌 late post aja deh ya no kepsyen, aku lupa juga siapa yg gambar orz
#Vaynetasy
I have the urge to draw lovey dovey couple rn... the touchy the snarkiness the stares.. 🥺🥺💕💖💞 moots yg masi bangun berikan couplemu dan refnya nnt aku sketsain- jangan lupa kasih tau mereka intimatenya gmn hehe💕💕
bl/gl/hl oke👍
rkgk pertama dengan mouse baru ea
#Caerulart
yang satu lupa art tag nya ea
🍁Lupa upload d sini--
Pokoknya otsuuuuu nastar~ semoga kita slalu bersama d dunia pergepengan ini 😎 sarangbeo--- @YayatSan_
Art by @nayuchi_art
ini dari gepeng mana plis baru inget tadi malem nge save nya pas lewat tl tapi keburu ke refresh 😭😭 jangan lupa sensor judul yaaaa
GOOD MORNING ฅ(*°ω°*ฅ)*
Jangan lupa sarapan~ and have a nice dayy ✨✨✨
@Taka_Radjiman qerja lembur bagai quda,,,,,
paakkkkk ueueueee jangan lupa istirahat atau refreshing bentar juga ya :(
Art! Pernah ga si lagi asik asik gambar terus tbtb lupa gambar bajunya
2 minggu ye selesai /yha
Ini selesaipun karena ngajar, jadinya sekalian gambar ini. Also ya—aku baru sadar watermarknya lupa ganti yang baru HAHAHA
Anyways, OCnya @pinkpeonyx, ayangnya Eloise. /WOI
Mbekkk...
Jangan lupa merumput di hari senin
#aliaadelia #aliaadelia_art #Maha5fanart #Vtuber #maha5
@057yukachan orang-orang ni apa lupa siapa yang paling terlupakan oleh dokja: lhs ✋😭
dia lama banget kepisah dari dokja, sekalinya ketemu dokja langsung lari nyari yjh 😂
OMG OMG OMG BADASS BGT WUJUD ASLINYAAA 😩 duh sender lupa nama fl nya siapa:') helep td ktmu di tl
gepeng p3rjanj!an b4ngsa ib|!s di item
Ooo tentunya aku gak lupa sama dedek Hoshi yang suka masang wajah ">:0"
Sengaja bedain karena anaknya sendiri bukan saniwa https://t.co/jReD6A240M
Maybe, colorlight or lineart? 🤧✨
Lupa namanya nder.. 😭😭😭🤧🤧 https://t.co/wX8ulX1S60