画質 高画質

SHE!!!

also, i can't believe she drew a wolf?! my online name is based on the animal (lupa) 👉👈

0 7

ada yg mau berkawann sama akun art! baru netas gaa? klo ada komen yaa nnti aku foll, jgn lupa fb:)

1 15

lmao aku lupa pernah komis ini 😭👌 late post aja deh ya no kepsyen, aku lupa juga siapa yg gambar orz

2 16

I have the urge to draw lovey dovey couple rn... the touchy the snarkiness the stares.. 🥺🥺💕💖💞 moots yg masi bangun berikan couplemu dan refnya nnt aku sketsain- jangan lupa kasih tau mereka intimatenya gmn hehe💕💕
bl/gl/hl oke👍

1 7

rkgk pertama dengan mouse baru ea


yang satu lupa art tag nya ea

4 31

🍁Lupa upload d sini--
Pokoknya otsuuuuu nastar~ semoga kita slalu bersama d dunia pergepengan ini 😎 sarangbeo---
Art by

1 23

ini dari gepeng mana plis baru inget tadi malem nge save nya pas lewat tl tapi keburu ke refresh 😭😭 jangan lupa sensor judul yaaaa

2 47

GOOD MORNING ฅ(*°ω°*ฅ)*
Jangan lupa sarapan~ and have a nice dayy ✨✨✨

1 30

qerja lembur bagai quda,,,,,
paakkkkk ueueueee jangan lupa istirahat atau refreshing bentar juga ya :(

0 0

Art! Pernah ga si lagi asik asik gambar terus tbtb lupa gambar bajunya

0 17

2 minggu ye selesai /yha

Ini selesaipun karena ngajar, jadinya sekalian gambar ini. Also ya—aku baru sadar watermarknya lupa ganti yang baru HAHAHA

Anyways, OCnya , ayangnya Eloise. /WOI

1 5

Selamat pagi prajuritku!
Miki tidur nyenyak semalem abis main game ngeselin. Tapi pagi2 bangun lidah ku luka knp y 😒

Anw semangat hari ini jangan lupa untuk tersenyum!🦋💕

1 32

jangan lupa di pasang di hati kalian

16 298

Siang sayang, jangan lupa mamam ❤️❤️❤️

2 35

Selamat siang💞, jangan lupa makan daun :3

6 88

orang-orang ni apa lupa siapa yang paling terlupakan oleh dokja: lhs ✋😭
dia lama banget kepisah dari dokja, sekalinya ketemu dokja langsung lari nyari yjh 😂

0 1

OMG OMG OMG BADASS BGT WUJUD ASLINYAAA 😩 duh sender lupa nama fl nya siapa:') helep td ktmu di tl

gepeng p3rjanj!an b4ngsa ib|!s di item

0 5

Ooo tentunya aku gak lupa sama dedek Hoshi yang suka masang wajah ">:0"

Sengaja bedain karena anaknya sendiri bukan saniwa https://t.co/jReD6A240M

0 2

Maybe, colorlight or lineart? 🤧✨

Lupa namanya nder.. 😭😭😭🤧🤧 https://t.co/wX8ulX1S60

0 3