//=time() ?>
selamat sore n selamat liburan. mau setor art! baru dan sekalian mau mencari k☁️ baru dikarenakan akun sender tlnya TDK ada art yg lewat💀💀 reply sj nnti sy follow tp jg lupa fb yhhh😀😁🫵🏻
iron thorns adopt ⋆˙⟡♡
✦ SB: 4️⃣0️⃣💲
✦ AB: 4️⃣5️⃣0️⃣💲
reply to bid! paypal only :3
whaa im so glad u guys like her!! iron thorns is one of my fav pokemon designs whaa i had sm fun working on this gijinka!!💚
今日の各沼イメージグラフ
解釈違いだったらスマヌ~
今日はリクエストいただいた「新しい場所に行ったとき」です!ありがとうございました~!🩷
🎈「折角なら一緒に観光しようよ~(;×;)」
There's a translation in the reply section!
prsk! selamat soreee! lagi mau nyari moots! sesama oshi dan sesama shipper free pass!! reply nanti aku hit up! kalau memang sudah bermoots, aku kan reply :))
Hii! Yuk jajan art! chibi couple seharga 50k aja loh! Berlaku untuk tgl 8-20 februari. Yg minat boleh DM ya🫶 link nya ada di reply
今日の各沼イメージグラフ
解釈違いだったらスマヌ~
今日はどうしても描きたくなっちゃってこれ描きました。明日からまたリクエスト消費します!
もう溶けてるかもだけどさ、雪下ろし大事よ
There's a translation in the reply section!
warning spoiler jaga2 di reply krn meme
GUYS MINTA MEME DEPRESI ABIS KELARIN BACA NOVEL *ORV DONG WKWKKW
SENDER LG BACA NOVELNYA, BUTUH PERSIAPAN MEME BUAT MENGUNGKAPKAN DEPRESOTNYA WKKWKWKWK PLIS NOTICE MEEEE😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
pict pemanis😘
(RTs/shares appreciated!)
✨ 2024 sh0p re0pening schedule is here! ✨
I will reopen them by 8th feb, EST 9PM this thursday! Please mark your calendar : D
(Link to shop on bio/reply! It’s open for browsing!)
🧵 #BG3 Companion in #Cyberpunk2077 AU 💡
whew thanks for the enthusiasm guys! Sorry i couldnt reply one by one (or even color/tidy the whole thing). twas a fun lil HC, didnt even realize its 4 am already haha. good night https://t.co/MTqGZQPQdd
今日の各沼イメージグラフ
解釈違いだったらスマヌ~
リクエストいただいた「誕生日や記念日」です!ありがとうございました!
ちなみにこの沼グラフですが、皆さんの解釈やお題で是非描いてください~!お題被り解釈被りもちろんOKですのよ😉
There's a translation in the reply section!
artist! HAIII, ada yang berkenan bantu untuk 👍🏻 postingan lomba aku? kebetulan salah satu kriterianya di hitung jumlah 👍🏻. yang mau barter 👍🏻 jg boleh. reply aja ya nanti langsung di DM. thank u 😭❤️
Setor hasil comms art! Yang mau jajan nih ayok feel free buat dm sender, linknya sender taro di reply yaa
Tengkyuu ^ ^
art! CW: A/I
Sender ketemu "webtoon" ini di grup FB. Aku minta tolong kalian untuk report karena dia pake A/I 😭
(Untuk link, nanti sender nongol di reply)
Hello artist! Izin setor sekalian cari art🐮ts nihh. Ada yg mau? Reply saja yaa
Pagi artist! Mau share wip art buat valentine nih hehe.
Btw ada yg mau ber-☁️? Reply aja yaa :>
今日の各沼イメージグラフ
解釈違いだったらスマヌ~
リクエストいただいた「仲間の沼が風邪をひいたら」
腹痛に苦しみながら描いたリアル病人の意見です
There's a translation in the reply section!
Updated details.
Commission will be open, however this time I’ll mostly reply from discord.
More details on the post below
Help decide! This will be swinging standee and I want to do some trial error with this!
Which zhonglumi loving moments (and goofy ah date) you prefer?
Poll on reply!