//=time() ?>
Cw// spoiler
Walaupun di *hq husbu sender adalah kuroo dan kei, tetep kalau sedih pengennya bersandar di big chest hinata time skip
Kny!au warning bl sanemi x giyuu
Hiiii ada yg mau baca au yg baru aku buat?? Threadnya aku drop di rep ya, makasi 🫶🏻
kalian lagi kangen siapa di tr! sender lagi kangen sama si cantik 😔
Kny! WARNING SPOILER
Sender baru nyadar latihannya Gyomei di Api ini buat persiapan lawan Muzan yg nantinya dikelilingi sama Api
Gila sih persiapannya Oyakata-sama sedetail ini
kny! warning spoiler!!
gaiss menurut kalian seandainya ada pelatihan hashira shinobu kocho kira-kira bakal di ajarin apa ya sama blio?
*hqhalu warning SPOILER TIMESKIP contains m/f pair Kageyama Tobio x fem! reader
lika-liku menjadi istri tobio, Ada yang mau di @ 🙋🏻♀️ ???
orv! orspoiler (panel)
kalau latarnya di Indonesia, anak-anak kimcom cocoknya jadi orang mana? siapa setuju kalau sooyoung warga depok ☝🏻
*hq crossover valorant No pair (maybe).
partyan anak anak haikyuu main valo, sparing karasuno vs nekofuroi kira kira siapa yang bakal jd pemenang ya?
apakah ada yang mau di tagg? xixixi drop @ yaa!
SEN OPEN COMMISSION!
Karena ini perdana, jadi mohon bantuannya ya guys, Like + RT are appreciated 🙌
Aku bakalan buka 3 slot di X/twitter dan 3 slot lain di IG. Harga dan S&K ada di reply 👇
*hqart sender lagi bikin free pfp haikyuu penyet, kira-kira habis ini gambar siapa lagi ya? kalau sudah jadi apakah ada yang mau di-tag 👉👈
*hqhalu gimana jadinya kalo barisan orang gak pinter ini ikut lomba buat jadi non champion??? yang mau di tag di aunya drop @ !!
Kny!art , WARNING A BIT NSFW Di minggu ini sender mau mengajukan art female giyuu by sender in exchange for some follows. Biarlah sender menjadi pelopor FEMALE GIYUU♡ Fullnya tanpa sensor dan stocking di poipiku sender , met makan!
orv! cw // spoiler (jaga2)
Btw mau nanya dong. Ini si Hyunsung pernah jadi korban bullying oleh sesama rekan militernya ya sampe keliatan shock gitu pas di scene ini?
-bllk WARNING SPOILER (jaga²), CW// HARSH WORD
Really miss him. What should i do? Iyasih dia bakal muncul di S2 dan kemarin sekilas muncul di chap terbaru. But still... I'M FCKING MISS HIM 😔😔
there, so far cuman bisa di 3.0 ya
ga cuman pose maniac, juga bisa dari foto (not as good, tapi basicnya bisa lah) https://t.co/RFMvhvlyM6
like kalau kalian pengen sako hamil terus perutnya yg melendung nyeplak di sweeter turtle-necknya yg ketat 🥺🥺
orff orspoiler (implied)
New fan AU project just dropped! ✨ Mau kenalan dulu gak nih sama member-member idol groupnya? (Psst! ada 2 lho groupnya!)
Yuk ikutin cerita mereka! (。•̀ᴗ-)✧
art by sender (username di gambar)