画質 高画質

*hq ace nya seijoh nih 😳

15 200

ドヤァ~(●˙▽˙●)🌸💕
Momohayou!! Rencana kalian ngapain aja nih hari ini~?

3 62

Kaimei jodoh mereka sebelahan nih buktinya

16 70

Gepeng! FL black hair & green eyes kesukaan kalian siapa nih? 💚

129 1519

Kon terakhir kli gw post wip?

Ya udh nih wip

0 8

Seorang musisi & aktor asal Thailand. 

Hayo Bestie, udah ada yang bisa nebak belum nih siapa yang akan kita bawa ke Jakarta bulan Mei nanti?

Tulis tebakanmu di kolom komentar ya! 

1038 985

何となく、こんな物も作ってみました☺️
これもファンアートになるんですかね?

一応公式コミュニティ内に投下してみよっと🙄

今日は
「どんなグッズを作って欲しい?」
というアンケートをしていますし、ちょうど良いですよね☺️

0 6

mau cari yg agak relate dengan kehidupan sehari-hari? nih Hoshiai no sora (Star align)

0 0

お遊びの一環ですが、AIイラストで

『NFTIDOLHOUSE、日本の女性アイドル、グループ』
としたらこうなりました🙄

かなり”和”が強いですね。

言われてみれば確かに、今の時代”和”もアイドル(=偶像)に近い存在かもですからねぇ🙄

0 12

Yg gue ketawain dari nih twit adalah respon butthurt nya... Kok ada org yg nganggep nih serius https://t.co/6MbE1Wv5KV

0 0

halo kak, nitip commission ya kak✨

guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰

terimakasiii✨


2 25

It's okay~ 🤣🤣

Kutambahin nih biar tambah ngakak 🙏

0 1

Nah udah nih kalian tampil yah 🌱🌱🌱🌱

1 10

halo kak, nitip commission ya kak✨

guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰


0 1

Polosan Bellens nih, bilang apa adik adik?

169 2192

Melihat nih Dino Oren terus tumbuh, berkembang, dan bersinar adalah salah satu alasanku tetap bertahan sampe saat ini 😭💙
We're always proud and love you, Boi!!

https://t.co/EAWtcq0KDK

28 137

haii kak! aku lg open for comms nih 🤭 click here for more info yaaa https://t.co/0JFsd2sWYX
Payment via DANA, GoPay & BCA 👾

0 1