//=time() ?>
CW // crossover kaiju no. 8
Inilah rupa vice captain yg rumornya punya pacar di tiap divisi
-bllkarya art by sender
Kny! cw // Warning Spoiler Manga
Sender udah agak lupa sama battle waktu lawan Rengoku, terus lanjut manga. Ada yang bilang kalau Giyuu itu musuh alaminya Akaza? Kenapa Giyuu bisa di sebut counter Akaza?
★di_series #Nijigenexpo2024 catalogue★
hi!!🇲🇾 i’ll be tabling at @NijigenExpo_ with @arenlattes & @minumtehtarik at table I-6 (Sandwich Club) this weekend🌀😆
📁Haikyuu, JJK, DunMesh, Genshin, BLLK, CSM
do visit us! see you💘
*hq au no pair
Tentang Detektif Sawamura yang terseret ke dalam permainan demi menemukan pelaku pembunuhan konduktor jenius, Semi Eita. Sudah di-up ya, masih ada yang mau ditag?
kny! guys, scene pas shinobu toel toel giyu tuh di eps berapa ya? btw scene yg sender maksut ini tuh yg bonus scene sblm ending.. tia (pict hanya pemanis) 🙏🏻
Warning orspoiler , BL Ship , JoongDok
Ini sebenernya art lama sender... Tapi daripada melipir lara sama apa yang lagi terjadi di Webtoon, mending kita liat JoongDok kelakuan bodoh aja 🥰🙏
Saya sokong agenda beranak-pinak, tapi pastikan besarkan anak tu supaya tidak jadi golongan “budak zaman sekarang semakin teruk” di waktu hadapan.
#viensart #childfree
prsk! Tebak-tebakkan yuk! BloomFes selanjutnya bakal kena ke siapa yah di 4th Anniv menurut kalian?
kny! CW // WARNING SPOILER MANGA KNY
temen² menurut kalian cerita karakter di kny yang paling sedih tuh siapa?, kalo aku si Yorichi ini apalagi pas dia kecil dikasih seruling jelek sma Mas nya aja udah seneng bget mana itu di bawa terus smpe dia tua ditebas (cont)
Iya princess, mau minum apa? Tunggu di situ ya istrimu ambilin 🥰🥰
-bllk official art
JJK! WARNING SPOILER MANGA
Di flasback pun kita nggak kehilangan tengilnya gojo😢😢
*hqhalu crossover wind breaker , warning spoiler mention
ngebayangin kak kita sm bang ume jadi tetanggaan di suatu desa, trus pas mau panen suka jalan bareng2 sambil cerita2 panen mereka, trus pulang panen ngumpul2 di pendopo sambil nyeruput kopi sm mam pisang goreng
*hqart cw // spoiler timeskip
kita tebak"an yuk!! mata siapakah ini?? 😜 btw udah hampir selesai artnya, ada yg mau ikut di tag pas udah jadi? drop username di reply yaa! 😚😚
kny! WARNING // SHINOGIYUU, SHINOBU X GIYUU, KANAE X SANEMI, OBAMITSU, OBANAI X MITSURI
buset dah cuma diminta opini udah kayak ngajak gossip dibelakang kelas ya si Himejima ini 😭😭 yang demen yang deket di out semua aowkaowk
*hq warning spoiler time skip
SIAPKAH KALIAN DENGAN KENMA!TIME SKIP???
SHAAPP
ADAKAH YOUTUBER, CEO, STOCK TRADER KENMA KOZUME DI DADAMUUU????
ADAAAAAAAAAA
PS: maaf, abis ini sender pasang mode airplane 🙏🏻
*hqart masih wip... coba tebak ini matanya siapa hehe 😋😋😋 kalau mau ditag pas udah jadi, taroh username di reply yaa!!
*orv ORV tuh beneran menang di segala hal kecuali punya NOVEL ENGLISH 😭
yawdahlah, sender gak sabar nunggu anime-nya juga 🥳