画質 高画質

CW // crossover kaiju no. 8

Inilah rupa vice captain yg rumornya punya pacar di tiap divisi
-bllkarya art by sender

44 282

Kny! cw // Warning Spoiler Manga

Sender udah agak lupa sama battle waktu lawan Rengoku, terus lanjut manga. Ada yang bilang kalau Giyuu itu musuh alaminya Akaza? Kenapa Giyuu bisa di sebut counter Akaza?

173 3063

★di_series catalogue★

hi!!🇲🇾 i’ll be tabling at with & at table I-6 (Sandwich Club) this weekend🌀😆

📁Haikyuu, JJK, DunMesh, Genshin, BLLK, CSM

do visit us! see you💘

45 121

*hq au no pair

Tentang Detektif Sawamura yang terseret ke dalam permainan demi menemukan pelaku pembunuhan konduktor jenius, Semi Eita. Sudah di-up ya, masih ada yang mau ditag?

10 210

kny! guys, scene pas shinobu toel toel giyu tuh di eps berapa ya? btw scene yg sender maksut ini tuh yg bonus scene sblm ending.. tia (pict hanya pemanis) 🙏🏻

2 72

Warning orspoiler , BL Ship , JoongDok
Ini sebenernya art lama sender... Tapi daripada melipir lara sama apa yang lagi terjadi di Webtoon, mending kita liat JoongDok kelakuan bodoh aja 🥰🙏

7 55

Saya sokong agenda beranak-pinak, tapi pastikan besarkan anak tu supaya tidak jadi golongan “budak zaman sekarang semakin teruk” di waktu hadapan.

15 27

*orv mau duduk di nomor berapa nih guys ??

46 820

prsk! Tebak-tebakkan yuk! BloomFes selanjutnya bakal kena ke siapa yah di 4th Anniv menurut kalian?

0 33

Tsukasa rambutnya di iket gitu lucu 🤗

Art by sender~

89 385

kny! CW // WARNING SPOILER MANGA KNY

temen² menurut kalian cerita karakter di kny yang paling sedih tuh siapa?, kalo aku si Yorichi ini apalagi pas dia kecil dikasih seruling jelek sma Mas nya aja udah seneng bget mana itu di bawa terus smpe dia tua ditebas (cont)

220 3761

Iya princess, mau minum apa? Tunggu di situ ya istrimu ambilin 🥰🥰

-bllk official art

10 99

JJK! WARNING SPOILER MANGA

Di flasback pun kita nggak kehilangan tengilnya gojo😢😢

22 201

*hqhalu crossover wind breaker , warning spoiler mention

ngebayangin kak kita sm bang ume jadi tetanggaan di suatu desa, trus pas mau panen suka jalan bareng2 sambil cerita2 panen mereka, trus pulang panen ngumpul2 di pendopo sambil nyeruput kopi sm mam pisang goreng

81 692

*hqart cw // spoiler timeskip

kita tebak"an yuk!! mata siapakah ini?? 😜 btw udah hampir selesai artnya, ada yg mau ikut di tag pas udah jadi? drop username di reply yaa! 😚😚

2 25

kny! WARNING // SHINOGIYUU, SHINOBU X GIYUU, KANAE X SANEMI, OBAMITSU, OBANAI X MITSURI

buset dah cuma diminta opini udah kayak ngajak gossip dibelakang kelas ya si Himejima ini 😭😭 yang demen yang deket di out semua aowkaowk

221 2181

*hq warning spoiler time skip
SIAPKAH KALIAN DENGAN KENMA!TIME SKIP???
SHAAPP
ADAKAH YOUTUBER, CEO, STOCK TRADER KENMA KOZUME DI DADAMUUU????
ADAAAAAAAAAA
PS: maaf, abis ini sender pasang mode airplane 🙏🏻

654 3615

*hqart masih wip... coba tebak ini matanya siapa hehe 😋😋😋 kalau mau ditag pas udah jadi, taroh username di reply yaa!!

9 308

カブール『…なに騒いでんだあいつ…?』

36 177

*orv ORV tuh beneran menang di segala hal kecuali punya NOVEL ENGLISH 😭

yawdahlah, sender gak sabar nunggu anime-nya juga 🥳

166 1142