//=time() ?>
Ohayo!
Did you sleep well?
Aaaaa H-2 before debut!
Sudah diaktifkan notifikasinya biar ga lupa?
Waiting room :
https://t.co/4fY85XiBzW
Aku deg2an guys
Miki pas debut be like :
#VtuberID
A little size comparisson between my Lupa, this Lisa and Lincoln, being this one the average 11 year old height. (guess now you can understand why Lupa and Lisa are so close in my works)
🐰GA JK'S DAY🐰
🐰album proof standard [sealed]
[RULES]
Rt/Love
Rep ; dom dan doa baiknya buat si ganteng 😊
good luck dan jangan lupa hastaqnya ya💜
#JUNGKOOKDAY #HappyJungkookDay
#HappyBirthdayJungkook
aku sudah mengikat rapi rambut panjangku dan tak lupa mengenakan hanbok untuk acara kali ini.
"sepertinya belum banyak yang datang," gumamku sambil memperhatikan sekitar.
#WMIHxMOONIFirstStep
Tolong kasih tau sender ini siapa dan dari gepeng apa? Cakep banget 😭🤧
Jangan lupa sensor judul 😉
@xenoncae Oh iya lupa. Aku penasaran sama yang aku tandain ini
Brw cowok pojok bawak kek galau, atasnya galak gitu
More *hqart by sender
contains F/M pair
Iwaizumi Hajime x Oc
Selamat pagi semua, jangan lupa sarapan 👄
Yah- [mmakai topi]
ADUH LUPA PICT KE 3 DARI SIAPA, HSHSHSH GOMEN YO https://t.co/d4dhvhpb1d
Hana!! Or Euthanasia.
Dia polos karena sering lupa, memorinya rada defect gegara udah meningg0y. Penasaran sama mahluk hidup soalnya dia lupa gimana rasanya hidup https://t.co/JRIDDvTDmw
WAITTTT AKU LUPA
Aku ada Althaff versi dia umur 40thn keatas 😂
Dia ada facial hair dikit wkwkwkwkw
Halo, Aspirer!
Jangan lupa untuk datang pada premiere cover @VermelhaScarlet!
🎵 【COVER】 Zankyousanka【Vermelha Scarlet Ch. | ASPIRA Project】
📆 Minggu, 4 September 2022 @ 20:00 WIB (GMT+7)
🔗 Premiere: https://t.co/6Fa52tVsOr
#ASPIRAProject #NewHOPE #VTuber
terimakasih sudah menunggu sangat lama…
benar benar lupa karena request ny di kolom komen
anime: #aniyomewaijippari atau #loverinlaw
karakter: Katsuragi Mai dan Takama Kozue
#cutegirl #housewife #anime #oneesan #ibispaint #ibispaintxart #artwork #art #illustration #illust
Lagi lagi inget gambar lupa postnya, kenalin ini namanya Asa, mukanya galak permanen ketahuan emaknya siapa :v
#OC #ocart #originalcharacter #digitaldrawing
Selamat pagi dan selamat hari senin para bucin~ Selamat bekerja untuk menafkahi Oshi dan Ocs kalian ya~ Jangan lupa sekali-kali pegang rumput, luv u all🫰🫶
#ocsbase
Dan juga honorable mention untuk
@andjani_701 & @cnopy_ ❤️
Kalian juga bisa langsung DM aku yah!
Maaf bgt yang ini aku beneran lupa..
Ssf! Lunch break dulu guys, hari minggu bolehlah jalan2 jangan lupa makan sehat real food yang beragam jenisnya dan tetep enak kek saladnya si eneng, gunakan wadah guna-ulang, dan tetap bersyukur.
Sender otw tidur. Spill gepeng yang bikin ovt sampai susah tidur 😌
Jangan lupa s3ns0r judul!