//=time() ?>
zennahi di pagi hari untuk bestie gw @kambedaisushit
silahkan di nikmati asupannya 😉
Rela sakit tiap hari kalo dokternya baizhu 🌝 mwehehehehehe
#Baizhu #Genshin #Genshinfanart
happy birthday jinguji ren-ku sayang....
telat sekian hari, gak papa, yang penting niatnya...
(tiba-tiba pingin gambar dia aja..)
Akhirnya yang ditunggu telah hadir kembali buat nemenin hari kamu😁
Siap ketemu mereka lagi?
#TheVillainessKarunaGotSmaller #UnconcealedOfficeRomance #PreventingtheMakingofaTyrant #ItWasAllaMistake #GiveMeThatPacifier #HowtoHidetheEmperorsChild #KakaoWebtoonID #JelajahiCeritamu
art! selamat hari minggu dan selamat berkarya. jangan lupa
"dm it on / promote it on"
💋Ohaqueeen semuanya, pengumuman nich💋
Hari ini aku mulai start kirim undangan debut. Jadi jika kalian mau kuundang, sini tulis nama nama kalian dan akan kukirim nanti~✨
#VtuberDebut #VtuberID #VTuberEN
Ohanyoo…ayo bangun semangat hari minggu pagi!!!
*lihatjendela
*hujan
Oyasumi….*bobolagi
Jalanan hari ini sepi bet, enak~
Kalo kemaren bener2 macet parah🥹
Dr t4 kerja ke rumah yg biasa sejam jd 3 jam🥹👊💥💥
Duduk terus sampe rasanya panas w
Gais, liat apa yg aku dapet hari ini? Foto langka kak Tsumu sama Kak Samu. Tumben mereka ga gelut, coba ya? Itu kak Tsumu lagi bales siapa, ya?
Gebetannya bukan, ya? Duh hati sender siap-siap potek 😭👉🏻👈🏻
*hqhalu
Halo para kesayanganku
Makasi yang udah follow akari ya
Padahal jujurly ( maaf kejakselan )
Aku gak tau sistem main TW gimana 😭🤣
Homon bantuan nya #nundukinkepala
Betewe besok hari ulang taaaa ....
Ga jadi deh kwkskwkwk 🤣
Pagi!
Aku akan stream terakhir menggunakan model ini di hari Selasa, khusus kali ini mari kita bersama-sama tekan F untuk respect karena sudah dicarry model ini selama 1 tahun 2 bulan lamanya-- 😭🙏 F
Ohanyooo!! Akhirnya hari sabtu…. 💕.
Kalian kalau hari sabtu biasanya pada ngapain??
Kalau Tama??tentu saja Turu Brutal😆💕😴
Daritadi tuh aku mesti salah fokus sama bajunya yurisen, cakep cakep semuaaa 😭 kayak setiap hari ganti dan modelnya tuh beda-beda semua 😭 ga cuma baju sih, aksesoris sama hairstylenya juga cakep 😭 ya maklum sih ya putri 👸
Maaf smuaa saaya harus cancel stream hari ini karena ada urusan pribadi dan mau persiapan untuk chibi debut hari mingguu see u on sunday🤍
Guyss bad newss :(( stream hari ini Lian terpaksa batalin soalnya Lian ternyata masi ada kesibukan yang tidak terhindarkan :(( Semoga hari kalian indah hari ini!❤️ -lian🫶🏻
@CeciliaLieberia Yang pertama adalah mereka ber 2 , mereka adalah alasanku masuk ke lubang kelinci ini mereka juga salah satu yang memberiku semangat untuk menjalani hari" ~
Art by :
@/nyorinyori
@/mituk1