//=time() ?>
Setor art! Sender lagi nyoba gambar chibi... Kaya gini udah oke belom?
tbh aku paling suka tnjr rambutnya panjang diurai gini sih. cakep banget. apalagi klo di-apply ke versi aged-upnya dia gitu, ah seksi banget 🤭💖
*hqart by sender
oh jadi gini povnya dikirimin pap sama tsukki yg mulutnya minta diulek itu? 🫢
Style commission baru.
Thank you @tempeultra @ventableu @dnrvdi udh ijinin pake fotonya
Yg minat digambar kaya gini biayanya 200k ya half body ☺️ boleh dm aku buat booking slot yaaa https://t.co/50WydabZAr
*hqhalu WARNING SPOILER , no pair
tiba2 kepikiran hc kek gini:
- shoyo pensiun voli trus jd coach + kenma dijadiin asistennya buat olah strategi, pantau pemain, dll.
- kuroo abis dr jva buka kelas/les voli dan mempercayakan bokuto buat jd guru anak2 les volinya
jjk!
liriknya gini ya?
"i kisses a cursed an i like it, the taste of her cherry chapstick"
-bllk guys mau tanya, biasanya kalian liat postingan official art kayak gini tuh dimana yaa???
*hq warning spoiler
YANG KAYA GINI? VILLAIN TERKEJAM?! ada-ada aja ya
hbd tooru sayang❤
*hqhalu kenalan sama cowo di sosmed trs ngajak first date pas ketemu outfitnya kaya gini wdyt gusy..?
*hqart by sender
Adakah disini yg suka Semi-semi jugaa?😆☝🏻
Btw ijin sambil promosi dikit, klo mau komis style gini juga nanti link nya sender taruh rep😸✌🏻
*hqart finally i have finished them in photobooth idol theme. Selanjutnya siapa yang harus sender gambar pakai tema idol gini
-bllk official art, CW // mxm, ngro , nagireo
Seneng kalau liat event collab cuma berdua gini walau sebenernya sedang diperas😭
*orv * orspoiler // warning spoiler , (( sudah izin admin. Tapi kalau memang melanggar tag bihyung yap👍🏻 ))
Masih sender yang dulu bikin teori edan, sender niatnya cuma iseng aslinya bikin perbandingan gini. Tapi sender malah jadi concern banget kalau (cont)
-bllk cw // nsfw (jaga-jaga)
EHHH ITOSHI RIN !! KALO MAU BIKIN KEJANG KEJANG GAK GINI CARANYA WOY !!! 😭 SEKARANG PILIH! MAU DIKOKOP APA DINIKAHIN LANGSUNG SAYANGGGGG?! 🫶🏻🤍
*orv
Malem-malem gini rawan kangen Dokja 😔😔 (Art by Sender)