# sciart
画質 高画質

Art! Udah lama ga setor ke abbie. Yuk semangat rendering 💪

3 65

BUSEEEEETTTTTTT AJEGILE HASIL KOMIS TUAN MUDA S̶A̶N̶G̶K̶U̶R̶I̶A̶N̶G̶ KE GANTENG BENER ANAK BAPAK SATU ENIH COYYY UDH GA NGERTI LG SIAPA YG HARUS DIA HAMILIN

135 846

Halo, warga!! Sender ingin mencari artmoots! baru karena ((baru balik ke peradaban)). Tinggalkan jejak and I'll say hi :3
(p.s kinda selective)

0 50

Art! punyaku yang dicetak di novel penulis guys hehe. Simple but bermakna bgt. Mungkin ke depannya bakal lebih sering ilustrasiin scene2 gitu, pengen bgt punya buku isinya ilustrasi dan jalan cerita sendiri hehe. Ada yg mau moo🐮?

0 11

Siapa nih yg lg jalan2 ke Indo!? 👀📸

Calling all gnsn artist! who love nvfr to join Bon Voyage! Nvfr in Asia Zine! Yuk siapkan portofolio terbaik kalian dan daftar sebelum 1 Jan 🩵

https://t.co/G0CWITkwKl

10 37

Hello gaes izin setor art! wip komis ke sini lg, btw ayo berk☁

14 236

Nyoba art! Summary buat kaito, ternyata waktu juli malah belok ke shinichi🧍‍♂️

6 84

// implied kiis kaisagi mpreg karna enih anak2nya

Singa2 kcil daddy mnghadiri acara ulangtahun eyang noa yg ke 70 tahun (asbun)(super tua pkoknya)

Dd besmus sdikit karna dd kehabisan balon 😔💔 tp kata abang nanti abang carikan habis mam zuppa sup ☝️

116 653

*hq hii, kita lagi open PO dolls fanmerch haikyuu 12cm only 150k bersih CH! Yang minat boleh check reply, ya! Atau DM ke @/roomancedawn. Thank u! <3

1 17

A living sword. Literally...
Swordfish/ikan pedang hidup di beberapa perairan dalam di Indonesia, kyk perairan sekitar NTT atau Pelabuhan Ratu. Hal ini karena ikan pedang berburu di zona mesopelagik (200-1000m) dan biasanya naik ke permukaan saat malam.

2 14

Art! Halo💫 Aku lagi bikin webtoon bertema wayang buat Tugas Akhir. Sekarang masuk chapter 3. Genrenya utamanya Kerajaan dan Romantis. Ada bumbu aksi dan fantasinya. Kalau suka, jangan lupa tambahkan ke favorit, ya. Terima kasih. Semoga bisa menghibur 💐✨

7 24

Meleng dikit ke venue comifuro ini

(Going on a date)

0 27

Art! Halo! Sender abis bikin webtoon adaptasi bebas wayang Mahabharata genre action/sci-fi buat tugas akhir! Ayo mampir dan kalau kalian suka, tambahin ke favorit supaya nggak ketinggalan episode selanjutnya! Jangan lupa kasih ratingnya ya! Your support means a lot! 🙏

2 8

*hqart by sender Kageyama Tobio - sama 🤴✨️

Ada yang mau request ke sender buat gambat chara lain? 😬

45 327

Art! Halo ges, aku bikin komik wayang isekai nih buat tugas akhirku😳! Genrenya fantasi aksi, mampir kuy! Jangan lupa tambahkan ke favorit jugaa yaa! Support kalian sangat berartii🫶 Terima kasihh!

44 231

Met siang gusy, wip Art! Ku akhirnya sudah jadi. Seperti biasa sya ke sini mo nyari teman. Adakah yang mau ber ka☁️☁️?

https://t.co/ASWcP7mNio

0 42

Artist! kalian kalo bikin ganci/stiker gitu dimana yaa?? pengen bikin Lord BingYi ini jadi ganci 😍. pernah nyetak terus hasilnya jelek gitu huhu :( padahal udah 300 dpi cmyk juga. ini apakah vendornya yang kureng atau aku ke miss sesuatu yaa? :(

0 4

Malam artist! Sender mau promosi commission nih, yang tertarik atau mau tanya-tanya dulu boleh banget💗 bisa ke link di bawah ini!
https://t.co/vV7MvUjiE9

1 5

Setor Art! Sender kembali ke jaman obsessed sama viktor dr arcane ☝️😋

0 39

*hqart warning spoiler

shoyo abis tanding langsung kasih cheers ke penonton semua🙌

art by sender

106 868