//=time() ?>
Halo, warga!! Sender ingin mencari artmoots! baru karena ((baru balik ke peradaban)). Tinggalkan jejak and I'll say hi :3
(p.s kinda selective)
Art! punyaku yang dicetak di novel penulis guys hehe. Simple but bermakna bgt. Mungkin ke depannya bakal lebih sering ilustrasiin scene2 gitu, pengen bgt punya buku isinya ilustrasi dan jalan cerita sendiri hehe. Ada yg mau moo🐮?
Siapa nih yg lg jalan2 ke Indo!? 👀📸
Calling all gnsn artist! who love nvfr to join Bon Voyage! Nvfr in Asia Zine! Yuk siapkan portofolio terbaik kalian dan daftar sebelum 1 Jan 🩵
https://t.co/G0CWITkwKl
Nyoba art! Summary buat kaito, ternyata waktu juli malah belok ke shinichi🧍♂️
// implied kiis kaisagi mpreg karna enih anak2nya
Singa2 kcil daddy mnghadiri acara ulangtahun eyang noa yg ke 70 tahun (asbun)(super tua pkoknya)
Dd besmus sdikit karna dd kehabisan balon 😔💔 tp kata abang nanti abang carikan habis mam zuppa sup ☝️
*hq hii, kita lagi open PO dolls fanmerch haikyuu 12cm only 150k bersih CH! Yang minat boleh check reply, ya! Atau DM ke @/roomancedawn. Thank u! <3
A living sword. Literally...
Swordfish/ikan pedang hidup di beberapa perairan dalam di Indonesia, kyk perairan sekitar NTT atau Pelabuhan Ratu. Hal ini karena ikan pedang berburu di zona mesopelagik (200-1000m) dan biasanya naik ke permukaan saat malam.
#sciart
Art! Halo💫 Aku lagi bikin webtoon bertema wayang buat Tugas Akhir. Sekarang masuk chapter 3. Genrenya utamanya Kerajaan dan Romantis. Ada bumbu aksi dan fantasinya. Kalau suka, jangan lupa tambahkan ke favorit, ya. Terima kasih. Semoga bisa menghibur 💐✨
Art! Halo! Sender abis bikin webtoon adaptasi bebas wayang Mahabharata genre action/sci-fi buat tugas akhir! Ayo mampir dan kalau kalian suka, tambahin ke favorit supaya nggak ketinggalan episode selanjutnya! Jangan lupa kasih ratingnya ya! Your support means a lot! 🙏
*hqart by sender Kageyama Tobio - sama 🤴✨️
Ada yang mau request ke sender buat gambat chara lain? 😬
Art! Halo ges, aku bikin komik wayang isekai nih buat tugas akhirku😳! Genrenya fantasi aksi, mampir kuy! Jangan lupa tambahkan ke favorit jugaa yaa! Support kalian sangat berartii🫶 Terima kasihh!
Met siang gusy, wip Art! Ku akhirnya sudah jadi. Seperti biasa sya ke sini mo nyari teman. Adakah yang mau ber ka☁️☁️?
https://t.co/ASWcP7mNio
Artist! kalian kalo bikin ganci/stiker gitu dimana yaa?? pengen bikin Lord BingYi ini jadi ganci 😍. pernah nyetak terus hasilnya jelek gitu huhu :( padahal udah 300 dpi cmyk juga. ini apakah vendornya yang kureng atau aku ke miss sesuatu yaa? :(
Malam artist! Sender mau promosi commission nih, yang tertarik atau mau tanya-tanya dulu boleh banget💗 bisa ke link di bawah ini!
https://t.co/vV7MvUjiE9
Setor Art! Sender kembali ke jaman obsessed sama viktor dr arcane ☝️😋
*hqart warning spoiler
shoyo abis tanding langsung kasih cheers ke penonton semua🙌
art by sender