画質 高画質

kny! WARNING SPOILER!!
kan sehabis lawan muzan tuh nezuko balik jadi manusia ya? tapi kenapa di masa depan yushiro masih jadi iblis?? kenapa dia ga jadi manusia kaya nezuko??

277 6059

*hq guys ada yang suka kuroodai ngga di sini? i need more kuroodai mutuals...

1 78

*hq hii aku mau open po haikyuu fanmerch daruma plush keychain ini, untuk saat ini baru ada sampel kagehina tertera di pict untuk chara lain yang belum ada di catalogue bisa di request yaa !!!
kindly drop your @ or check on @/misuosup if you interesttt 🐈 & (cont)

2 24

*hq

Guys tolong bantuin dong di pict ini kitashin di sebelah mana ya? Aku gak bisa nemuin soalnya. 😩

92 1691

-bllk

PAK AIKU N DEDE YOICHI~ (Trailer bisa dicek di official akunnya)

124 1312

*hq contains miya twins slight sunaosa.

tw // mentioned of death, ghost, horror, and mistery.

Tentang Suna yang dihantui oleh arwah Osamu yang meminta tolong untuk dicarikan jasad serta pelaku dari pembunuhan dirinya. Ada yang mau ditag kah di au ini?🙂‍↕️🙂‍↕️

9 188

Jjkhalu! Warning crossover trigun stampede, warning spoiler phantom parade (jaga2)

Abis nonton trigun, sender kepikiran vash sama nai kyknya gambaran una uji di universe lain klo mrk anak kembar....

2 18

Kny! WARNING SPOILER

Blood Demon Art yg bikin Muzan stuck itu adalah BDA-nya cowok yg dijadiin oni sama Muzan pas di Asakusa (S1E7)

369 5521

rp>引きの構図でギター弾いてもらったあdiさん(人体の弾力とギターの硬い素材の描き分けがすごかった〜!)とシンプルに人間5人を外車に乗せてもらったおののけさん(※構図は深夜1時に唯野先生がアドバイスしてくださいました)には頭が上がらんのよな…

2 6

# コンパスの某(なにがし)を描いて欲しいです!
https://t.co/VcdAlWjMyB

23 123

Halo mau nawarin 🥰

Pricelist nya
https://t.co/ioRu1MivO9
Feel free boleh nanya2 di DM 😌👍

0 1

>GBAのレジェンズのゲーム「蘇る試練の島」に登場するヘキサドラゴンを描いて欲しいです
https://t.co/CQutAxffV4

30 83

ini masih banyak yg minat gak ya mumpung di web nya masih available?

1 13

Jjkart! Art by sender
WIP Basketball AU🏀 tebak mereka main di tim apa👁👁

5 79

Femchilde royal!au enih ada di urutan paling lama galeri ibis ak di device enih https://t.co/Lk5KcUGY5u

9 62

Prsk! Selamat malam, aku punya server di discord ngebahas/bisa mabar prsk berbagai server seperti EN, JP, TW, KR SERVER, nanti servernya sender kasih tenang saja👀👀👀

0 18

Dlu ak pernah mw mnggambar smua anak2 otpku, tp egk jadi2 wkeiwkokwk

skarang isabel udh ada abangnya, ak sharusnya taro di sbelah dedek bongsor anaknya bjfy

0 3

Ada yang mau di tag? Drop usn ya, bisa mail order atau pick up untuk event impactnation juga!
📍Tangerang/Booth A-09 Impactnation (both days)

0 0

https://t.co/L1F8axUcj7

Nyahahai! Untuk merayakan dapat mengisi form ini untuk memberi selamat ulang tahun pada , lho!

*Form akan ditutup di stream tanggal 11 Juli ketika dirasa sudah cukup

5 9

kny! WARNING SPOILER

duo mvp di arc nanti😏 (plus yushiro + chachamaru)

110 1489