画質 高画質

Eh itu gambarnya kayaknya dari 2021 aku lupa, ini udah yg pasti 2022

0 0

Hayo nungguin ya? ini dia jawaban Q&A with Author pasangan unyuuu "Zester dan Casia"
https://t.co/dNdpvXhEit

Jangan lupa baca Q&A selengkapnya hanya di KAKAO WEBTOON
https://t.co/P6aexPYqEk

4 15

Review gepeng ini dong guys dulu pernah baca tapi lupa ceritanya gimana heheh tia

1 10

guys, bagi cowok gepeng yang lovelangnya physical touch kayak beliau ini dong, bagi judulnya juga jangan lupa 🛐

11 123

berbagai macam merek laptop biar gue ga lupa siapa yg punya

0 2

Nyari duit Sampe lupa kesehatan😌
Gws pak,jangan lupa istirahat

0 1

EH BNTAR FOTO NYA LUPA

0 1

Salut sama ka risa dan semua teman" disana, kalian keren banget, please stay safe juga yaa, jangan lupa istirahat sama makan 😭👍, we love u dari kita lockey yang belum bisa hadir di bandara 💖💖💖

0 21

nanami bilang jangan lupa makan

168 817

Lupa maw post di sini

HAPPY BIRTHDAY OUR BELOVED
NOCTOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOHHHHHH 🖤❤️🖤❤️ 🥳

7 22

Selamat pagi fellas...
Wanwan lupa kacamata ditaro mana....

1 54

⚽ Road to G11 DAY ⚽

Hallo guys! Kalian pasti penasaran dong bakal ada surprise apa lagi nih dari Garuda Eleven? Jawabannya bisa kamu temuin di event "Road to G11 Day!" 🎉

Jangan lupa ikutan ya guys. See you! 👋🏻

2 7

lupa mimi obat siang bagai mana ini

0 3

Hallooo ~~
Akhirnya sebentar lagi Meooo bakalaan Redebut nihh
Ingat! jangan lupa datang ya aku ngundang kalian semua loh...

Monday, 29 Agustus, 2022
19.00 WIB/ 07.00 PM - End

https://t.co/RXPRf2zBZY
Jangan lupa nyalaiin lonceng nya yaaa!!

17 41

BERITA BAIK BUAT KIPAS-SUSAH-MATI DI JOHOR 🤩
Jangan lupa singgah booth di BAZAR BUKU JOHOR 2022!!! 🤩

📅 25 - 28 Ogos 2022
⏰ 10.00 AM – 10.00 PM
📌 Booth no.8 - AEON Mall (Tebrau City)

3 0

YA ALLAH KENAPA MANUSIA GEPENG SATU INI TAMPAN SEKALI 😿😿😿

saus th3 gvy w!th pr3tty l!ps (tadi lupa cantumin judul)

0 22

bolee;3

i just thought she would fit with this one! card yg kiri (maaf aku lupa nama theme nya tp ini ada referensi budaya mana gtulo:")

card yang kanan, the flower embroidery and laces ribbon look cute on her trus kombinasi krem sama biru gelap kren..

0 1

WARNING SPOILER jaga jaga

Ges!!! gepeng w33!!! yg official sama yg kanvas dulu itu beda nggak sih?, aq perna baca yg canvas kira2 tahun lalu sekarang bru setengah maraton tpi kok kaya beda gitu yh. ini mmng beda ap aq yg lupa? klo gasalah seinget ku dikanvas utk (cont..)

2 8

Halo teman2.. Gimana kabarnya.. Jangan lupa besok ada Freetalk bersama di Discord server BlokJe ya.. Bagi teman2 yg punya pertanyaan silahkan tulis di reply ini.. Pertanyaan yg terpilih bakal mendapat hadiah lho.. 😭😳

13 88