//=time() ?>
kak @sihanjir pengen nanya aj bentar plis;
MAS DAJI JELEKNYA DMN??? PLISS DIA TUH GANTENG BANGET NIH LOOK AT HIM 💗🤍💗🤍:"^)
Abis kenalan sama Sheila, Charlie jadi kepikiran nih~ Yuk ikutin terus ceritanya sambil minum MariOppa biar makin seru 😆
#MariOppa #DaebakSusunya #SusuKoreaEnak
#MariOppaDaebakSusunya
@kitanaov @tanyakanrl nitip ya kak
halo guyss!! aku lagi open commision untuk bulan maret nih, kalau ada yg tertarik bisa dm aja yaaa💖💖
cocok banget nii buat kado wedding, ulang tahun, wisudaaa, buat self reward juga oke bangettt😍😍
terimakasih kakk
#jasagambar
@zqhr nitip ya kakk
halo guyss!! aku lagi open commision untuk bulan maret nih, kalau ada yg tertarik bisa dm aja yaaa💖💖
cocok banget nii buat kado wedding, ulang tahun, wisudaaa, buat self reward juga oke bangettt😍😍
#jasagambar
@yozams_ @tanyakanrl halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
#jasagambar
#zonauang
@raachunn @kochengfs halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
#jasagambar
#zonauang
i miss ice skate....
besok harus balik ke lapangan es biar ga kendor skillnya~
kalian sendiri lagi suka ngapain nih? jangan lupa beraktivitas ya!
#CoretanMythia
Reonites! Kembali lagi di #CemalCemil!
Kamu tim yang mana nih?
Tim #PangsitGoreng atau #PangsitRebus? 🤭🙈
Tulis pilihan kalian di kolom komentar, ya!
@curememinie iya nih dia pacar aku dari sd, namanya rei. kamu tau nggak dia cwk aku yang paling cakep dan mau aku makan
@bbysauvignon @moviemenfes halo kak, nitip commission ya kak✨
guys aku lagi open commission nih, kalo kalian tertarik bisa dm ya, cocok banget ini buat kado ulang tahun, wedding, wisudaa, lucu bangett!!!🥰🥰
#jasagambar
#zonauang
#NFTIDOLHOUSE (=#NIH)で水町はなびさん(@maja_dynamo)によるファンアート第三段が公開されました🎨
NIHではプロじゃなくても、貴方のイラストが
◎今後グッズ化する可能性
◎本物のアイドル衣装になる可能性
等を持ちます。
プロとしては自信がない貴方もNIHのファンアート、描いてみませんか?
gw suka nih isekai tanpa harem dan plot pusing 😭 cuma ngasih makan anjing dan pelihara slime 😭
(Platonic)
Asik besok ada yang jalan-jalan ke Mondo nih!
"Set dah Seno Marseno, tas segede gaban tuh isinya apaan dah??"
Karyababu by nder