//=time() ?>
kny! WARNING SPOILER MANGA
Sanemi tuh pria idaman banget ga sih. Bahkan di dalem infinity castle aja sanemi sempatkan sholat. Sholeh sekali 🥹
Aku dan Erisca akan ada di BTM barengan @BentangBelia dan Bogor Book Party mau ajak temen2 yg punya memori di era 2000an buat kumpul bareng nih ☺️❤️ sampai ketemu hari minggu tanggal 7 juli
WARNING SPOILER KNY!
Ga siap panel ini nantinya diadaptasi jadi anime. Ga kebayang sakitnya jadi Sanemi yang bener-bener ditinggal sendiri di keluarganya, huhu 🥺
Kny!art by sender
Warning Spoiler
Anggap saja reinkarnasi Teteh Mitsuri yg hidup tenang & damai di dunia modern 🩷
-bllk // official art , halu , just for fun
Challenge: Kamu adalah penulis novel romance fantasi, dua orang di gambar ini adalah visualisasi male leads di ceritamu.
Beri mereka nama, gelar dan peran mereka di dalam ceritamu.
Jjkhalu! Local AU
CW // Crossover BLLK, Mashle, WBK, spoiler character (jaga-jaga).
Kos-kosan Cemara yang isinya ngga Cemara sama sekali? Emang ada?
Ada yang mau di-tag ngga (hehe).
-bllkisah CW // Local AU Crossover JJK, Mashle, WBK, spoiler character (jaga-jaga).
Kos-kosan Cemara yang isinya ngga Cemara sama sekali? Emang ada?
Ada yang mau di-tag ngga (hehe).
warning spoiler
kny! dulu murata pernah ngatain inosuke di gunung Natagumo dan inosuke gaterima trs janji suatu saat kalo ketemu bakal dijotos sm dia nah ketemu lah di infinity castle arc nanti bnrn dijotos tapi dia ganti dijotos bokongnya sm kanao dihukum (cont)
orv! haloow ges, kalian yang baca side story di munpia (dan engga paham korea) biasanya translate make apa yaa? atau kalau kalian tau akun yang nyedian fan translation id/en (with proof of purchase ofc) tolong spill yaa makasihh :D
Kny! Mui semenjak ingatannya kembali, radiates bokem banget ya 😭
cr. terlampir di foto
warning spoiler
buat pecinta sae, coba kasih tau alesan kenapa kalian tetep suka sama dia dan tetep kalian jadiin chara favorit di -bllk padahal dia udah LAMAAAA banget ga muncul di manga dan gimana cara kalian buat ngatasin rasa rindu kalian ke bang toyib ini?
Prsk! CW// template, stress, orgil, bucin akut Aku rela mendekam di penjara selamanya jika pelanggaran yang aku lakukan adalah dengan mencintai Toya secara ugal-ugalan, no rem, no klakson.
kny! WARNING SPOILER
Yang sering di sangka bokem vs yang bokem beneran🤣🤣🤣🤣🤣
Kny! Warning Spoiler
Giyuu jalan doang ganteng bgt 😍
Di season ini sender lg tergila-gila sama Giyuu, biarpun ngomong irit tp kek nggghhh!! Mempesona gitu 🥰😘
kny! WARNING SPOILER
di final arc nanti, Uzui dan Rengoku (Shinjuro) selain jadi penjaga sekaligus jadi figur bapak yang bagian puk-puk dan pegangin Kiriya Kanata Kuina 🥺🥺🥺
kny! WARNING SPOILER MANGA
Dibalik senyum lebar mereka, ada rasa sakit yang akan selalu membekas di hati mereka karena "kehilangan"
kny! warning spoiler
giyuu kenapa polos banget? giyuu kalo ada yang ngasih permen di jalan jangan ambil ya